Sesditjen KI Lantik Pejabat Fungsional Pemeriksa Paten, Merek dan Analis Kepegawaian di Lingkungan DJKI

Jakarta - Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) melantik dan mengambil sumpah Jabatan Fungsional Pemeriksa Paten dan Pemeriksa Merek Ahli Pertama serta Analis Kepegawaian Ahli Muda di lingkungan DJKI yang bertempat di Aula Oemar Seno Adji, lantai 18 Gedung Eks Sentra Mulia pada Senin, 2 Mei 2023.

Adapun tiga pejabat yang dilantik adalah Indra Mulyana sebagai Analis Kepegawaian Ahli Muda, Wisnu Dwi Harsanto sebagai Pemeriksa Paten Ahli Pertama dan Ariestrada sebagai Peme)riksa Merek Ahli Pertama. 

Sucipto selaku Sekretaris DJKI yang melantik dan mengambil sumpah jabatan berharap agar pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dan kewajiban sebaik-baiknya serta mewujudkan Aparatur Sipil Negara sebagai bagian dari reformasi birokrasi.

"Mari kita melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab serta tertib dalam administrasi, tertib substansi dan tertib hukum," ujar Sucipto.

Sucipto juga berharap kegiatan ini dapat memberikan semangat dan motivasi bagi para pejabat untuk bekerja keras, cerdas, dan ikhlas berlandaskan tata nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif).

“Saudara bisa menjadi pilar dalam melaksanakan hal itu sehingga dapat memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat,” pungkas Sucipto. (CAN/KAD)



LIPUTAN TERKAIT

Rapat Persiapan Penyusunan Kurikulum Pelatihan Fungsional Analis Kekayaan Intelektual

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) menyelenggarakan Rapat Persiapan Penyusunan Kurikulum Pelatihan Fungsional Analis Kekayaan Intelektual pada Jum’at, 28 Juni 2024.

Jumat, 28 Juni 2024

Tingkatkan Kapasitas Pegawai, DJKI Kolaborasi dengan CNIPA Gelar Patent Training

Dalam rangka meningkatkan kapasitas pegawai di bidang Paten, Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) bekerja sama dengan China National Intellectual Property Administration (CNIPA) menyelenggarakan Patent Training pada tanggal 27 - 28 Juni 2024 di Aula Oemar Seno Adji, Gedung DJKI, Jakarta Selatan.

Jumat, 28 Juni 2024

Tingkatkan Budaya Hukum dalam Pelindungan KI, DJKI Gelar EKII bagi Mitra Profesi Hukum

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) selalu berupaya untuk memberikan sosialisasi pengetahuan tentang KI kepada masyarakat salah satunya melalui kegiatan Edukasi Kekayaan Intelektual Indonesia (EKII) bagi Mitra Profesi Hukum yang diselenggarakan pada tanggal 26 - 28 Juni 2024 di Kantor DJKI

Rabu, 26 Juni 2024

Selengkapnya