Seluruh ASN di Lingkungan DJKI Peringati HUT Ke-50 KORPRI

Jakarta - Seluruh pimpinan tinggi beserta jajaran di lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM mengikuti apel pagi bersama Sekretaris Jenderal Kemenkumham dan dilanjutkan upacara HUT ke-50 KORPRI secara virtual pada Senin, 29 November 2021.

Hari KORPRI atau Korps Pegawai Republik Indonesia tahun ini mengangkat tema ‘ASN bersatu, KORPRI tangguh, dan Indonesia tubuh’. Apartur Sipil Negara (ASN) DJKI yang juga merupakan bagian dari KORPRI tentunya senantiasa menjalankan roda pemerintahan dengan melayani masyarakat melalui layanan pelindungan kekayaan intelektual.

“Saya mengapresiasi pengabdian dan kerja keras KORPRI dalam melayani masyarakat. Menghadapi semua tantangan, KORPRI harus terus bertransformasi memperkokoh sikap melayani menjadi abdi masyarakat dan negara, terus berinovasi dan mengembangkan kerja baru yang lebih efisien,” kata Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo selaku Penasehat Nasional KORPRI dalam sambutannya pada Acara Puncak Peringatan HUT Ke-50 KORPRI.

Presiden Joko Widodo pun meminta para ASN untuk terus beradaptasi dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, serta memberi solusi dengan cepat dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.

Menyikapi arahan presiden, ASN di lingkungan DJKI terus berupaya memberikan pelayanan yang prima melalui pemanfaatan perkembangan teknologi digital, yaitu dengan menghadirkan IPROLINE (Intellectual Property Online).


TAGS

LIPUTAN TERKAIT

DJKI Ikut Rekonsiliasi Laporan Keuangan dan BMN Kemenkumham Semester I

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) ikut serta dalam Rekonsiliasi dan Pemutakhiran Data Laporan Keuangan dan Laporan Barang Milik Negara (BMN) Semester I Tahun 2024. Kegiatan diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal (Setjen) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) pada 15 – 18 Juli 2024 bertempat di Hotel Shangri-La Jakarta.

Senin, 15 Juli 2024

Tumbuhkan Pemahaman KI di Perguruan Tinggi, DJKI Beri Edukasi Drafting Paten Seri Kedua

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM melanjutkan Edukasi Paten Drafting Seri Kedua sebagai langkah strategis untuk meningkatkan jumlah permohonan paten di perguruan tinggi Indonesia. Kegiatan yang berlangsung pada 15 hingga 19 Juli 2024 di Gedung DJKI Lt. 8 ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam kepada para inventor tentang pentingnya pelindungan paten.

Senin, 15 Juli 2024

Tingkatkan Kompetensi Pegawai, DJKI Gelar Kegiatan Pelayanan Prima

Dalam memberikan pelayanan prima, tentunya diperlukan sumber daya manusia (SDM) dengan integritas tinggi. Hal ini menjadi salah satu perhatian Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selasa, 2 Juli 2024

Selengkapnya