Program Quality Management System: Penentu Kinerja DJKI

Jakarta – Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) dalam hal ini Sekretariat, Direktorat Kerjasama dan Pemberdayaan KI (Dit. KSP) serta perwakilan Direktorat Merek dan Indikasi Geografis DJKI menggelar Rapat Koordinasi Pelatihan Quality Management System (QMS) untuk Pengembangan Pegawai DJKI melalui aplikasi zoom, Senin (9/8/2021).

Pembahasan mengenai program QMS penting dilakukan karena memiliki dua sasaran utama yakni Kualitas Layanan yang sekaligus menunjang DJKI untuk mencapai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta menjadi The Best IP Office in The World.

Dalam pelaksanaannya, modul petunjuk teknis, pelatihan non tradisional yang bersifat implementatif dan aplikasi perlu diadakan sebagai penunjang program QMS. Oleh sebab itu, program ini membutuhkan sinergi dan dukungan dari Direktorat Teknis, Sekretariat, Dit. KSP serta Direktorat Teknologi Informasi KI DJKI.

Nantinya, Pelaksanaan program QMS akan dievaluasi dan menjadi laporan capaian kinerja DJKI. (AMO/AMH)


LIPUTAN TERKAIT

DJKI Ikut Rekonsiliasi Laporan Keuangan dan BMN Kemenkumham Semester I

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) ikut serta dalam Rekonsiliasi dan Pemutakhiran Data Laporan Keuangan dan Laporan Barang Milik Negara (BMN) Semester I Tahun 2024. Kegiatan diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal (Setjen) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) pada 15 – 18 Juli 2024 bertempat di Hotel Shangri-La Jakarta.

Senin, 15 Juli 2024

Tumbuhkan Pemahaman KI di Perguruan Tinggi, DJKI Beri Edukasi Drafting Paten Seri Kedua

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM melanjutkan Edukasi Paten Drafting Seri Kedua sebagai langkah strategis untuk meningkatkan jumlah permohonan paten di perguruan tinggi Indonesia. Kegiatan yang berlangsung pada 15 hingga 19 Juli 2024 di Gedung DJKI Lt. 8 ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam kepada para inventor tentang pentingnya pelindungan paten.

Senin, 15 Juli 2024

Tingkatkan Kompetensi Pegawai, DJKI Gelar Kegiatan Pelayanan Prima

Dalam memberikan pelayanan prima, tentunya diperlukan sumber daya manusia (SDM) dengan integritas tinggi. Hal ini menjadi salah satu perhatian Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selasa, 2 Juli 2024

Selengkapnya