Dirjen KI Ingatkan Pegawai Negeri Muda Untuk Perangi Pungli

Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual Freddy Harris menyampaikan arahan kepada pegawai negeri muda angkatan 2014 sampai 2017 dan CPNS 2018 di Aula Gedung Eks Sentra Mulia, Jakarta Selatan, Senin (21/5/2019).

Dalam pengarahannya Freddy mengingatkan bahwa setiap pegawai harus menjunjung tinggi integritas, terutama menolak pungli. Hal itu karena dia mengharapkan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual dapat bekerja maksimal dan menjadi kantor Kekayaan Intelektual terbaik di dunia.

"Jangan main pungli, kalau ada seniornya yang ngajarin silakan laporkan ke saya. Anda harus jaga integritas. Ada zaman jahiliah, Anda adalah zaman baru," ujar Freddy.

Selain itu, dia juga mengarahkan agar setiap pegawai muda terus belajar dan mengembangkan diri melalui pendidikan. Freddy juga mengajak seluruh pegawai muda untuk terus bermimpi besar.


LIPUTAN TERKAIT

DJKI Ikut Rekonsiliasi Laporan Keuangan dan BMN Kemenkumham Semester I

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) ikut serta dalam Rekonsiliasi dan Pemutakhiran Data Laporan Keuangan dan Laporan Barang Milik Negara (BMN) Semester I Tahun 2024. Kegiatan diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal (Setjen) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) pada 15 – 18 Juli 2024 bertempat di Hotel Shangri-La Jakarta.

Senin, 15 Juli 2024

Tumbuhkan Pemahaman KI di Perguruan Tinggi, DJKI Beri Edukasi Drafting Paten Seri Kedua

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM melanjutkan Edukasi Paten Drafting Seri Kedua sebagai langkah strategis untuk meningkatkan jumlah permohonan paten di perguruan tinggi Indonesia. Kegiatan yang berlangsung pada 15 hingga 19 Juli 2024 di Gedung DJKI Lt. 8 ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam kepada para inventor tentang pentingnya pelindungan paten.

Senin, 15 Juli 2024

Tingkatkan Kompetensi Pegawai, DJKI Gelar Kegiatan Pelayanan Prima

Dalam memberikan pelayanan prima, tentunya diperlukan sumber daya manusia (SDM) dengan integritas tinggi. Hal ini menjadi salah satu perhatian Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selasa, 2 Juli 2024

Selengkapnya