Peringatan Hari Dharma Karyadhika 2017

Jakarta – Seluruh jajaran di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI (Kemenkumham) menggelar Upacara peringatan hari lahir Kemenkumham atau biasa disebut Hari Dharma Karyadhika di Lapangan Upacara Kemenkumham, Senin, (30/10/2017).

Bertindak sebagai pembina upacara, Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna H. Laoly memimpin seluruh peserta upacara yang memakai pakaian adat daerah.

Dalam sambutannya Menkumham, Yasonna H. Laoly mengatakan bahwa upacara peringatan Dharma Karyadhika Kemenkumham ini harus dimaknai sebagai bentuk semangat seluruh pegawai Kementerian Hukum dan HAM untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat.

“Seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM harus mempunyai semangat kebersamaan, totalitas dan loyalitas seperti simbol kuda yang ada pada logo hari Dharma Karyadhika 2017 untuk menjawab tantangan yang semakin besar ke depan”, jelas Yasonna.

Menkumham menginstruksikan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenkumham untuk bersama-sama menjaga suasana teduh, tenteram, tenang dan menjaga persatuan dalam menghadapi tahun politik 2018 yang sebentar lagi akan dihadapi yaitu pilkada serentak 2018.

“Apapun hasil dari pesta politik jajaran Kementerian Hukum dan HAM harus terus meningkatkan kinerja dalam rangka mendukung suksesnya program pembangunan nasional”, tegas Yasonna.

Dalam kegiatan ini juga Kemenkumham menganugerahkan penghargaan kepada 6 (enam) orang petugas pemasyarakatan berpretasi. Mereka yang diberikan penghargaan karena jasanya dan memberikan manfaat yang sangat besar bagi pelaksanaan kinerja kementerian yang lebih baik. Mereka telah berdedikasi luar biasa pada bidangnya masing-masing.


TAGS

#Menkumham

LIPUTAN TERKAIT

DJKI Serahkan Tiga Sertifikat, Paten di Bangka Belitung Semakin Meningkat

DJKI dan Kantor Wilayah Kemenkumham Kepulauan Bangka Belitung menyerahkan tiga sertifikat paten kepada para inventor dan perwakilan Universitas Bangka Belitung. Penyerahan ini dilaksanakan pada pembukaan POSS, 1 Juki 2024 di Pangkalpinang.

Senin, 1 Juli 2024

Perundingan ICA CEPA Masuki Putaran ke-8

Delegasi Indonesia yang diwakili Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) aktif mengikuti putaran ke-8 Perundingan Indonesia-Canada Comprehensive Economic Partnership Agreement (ICA CEPA) di Ottawa, Kanada pada 24 s.d. 28 Juni 2024.

Jumat, 28 Juni 2024

DJKI dan MyIPO Bahas Pendaftaran Merek dan Indikasi Geografis

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) menerima kunjungan dari Intellectual Property Corporation of Malaysia (MyIPO) di Kantor DJKI, Jakarta, pada hari Jumat, 28 Juni 2024.

Jumat, 28 Juni 2024

Selengkapnya