Menkumham Yasonna H. Laoly menerima kunjungan Adventure Documentary Festival Academy (ADFA)

Jakarta - Menkumham Yasonna H. Laoly menerima kunjungan Adventure Documentary Festival Academy (ADFA) dalam rangka audiensi dan wawancara terkait produksi Film Dokudrama Sisingamangaraja XII, Pahlawan Nasional dari Sumatera Utara. Film ini merupakan program Fasilitasi Bidang Kebudayaan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dengan tema: “Merajut Harmoni Kebhinekaan” untuk memberikan wawasan sejarah perjuangan 

Sisingamangaraja XII kepada masyarakat dalam upaya menjaga keutuhan NKRI dan kearifan lokal di Indonesia. Dalam kesempatan ini turut hadir Direktur Merek dan Indikasi Geografis, Nofli, Direktur Kerja Sama dan Pemberdayaan Kekayaan Intelektual, Daulat P. Silitonga, dan Plt. Direktur Hak Cipta dan Desain Industri, Dede Mia Yusanti untuk mendampingi Menkumham.

Penulis: DAW
Editor: KAD


TAGS

#Merek

LIPUTAN TERKAIT

DJKI Serahkan Tiga Sertifikat, Paten di Bangka Belitung Semakin Meningkat

DJKI dan Kantor Wilayah Kemenkumham Kepulauan Bangka Belitung menyerahkan tiga sertifikat paten kepada para inventor dan perwakilan Universitas Bangka Belitung. Penyerahan ini dilaksanakan pada pembukaan POSS, 1 Juki 2024 di Pangkalpinang.

Senin, 1 Juli 2024

Perundingan ICA CEPA Masuki Putaran ke-8

Delegasi Indonesia yang diwakili Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) aktif mengikuti putaran ke-8 Perundingan Indonesia-Canada Comprehensive Economic Partnership Agreement (ICA CEPA) di Ottawa, Kanada pada 24 s.d. 28 Juni 2024.

Jumat, 28 Juni 2024

DJKI dan MyIPO Bahas Pendaftaran Merek dan Indikasi Geografis

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) menerima kunjungan dari Intellectual Property Corporation of Malaysia (MyIPO) di Kantor DJKI, Jakarta, pada hari Jumat, 28 Juni 2024.

Jumat, 28 Juni 2024

Selengkapnya