Menkumham Lantik 47 CPNS DJKI Rekrutan Tahun 2017

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna H. Laoly melantik 17.525 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) rekrutan tahun 2017 sekaligus memimpin  pengambilan sumpah PNS di Balai Sarbini, Jakarta (1/2/2019).

Diantara CPNS yang dilantik, sebanyak 47 orang merupakan CPNS yang di tempatkan di unit Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual.

Dalam amanatnya, Yasonna mengatakan 17.525 PNS yang telah diambil sumpahnya harus menjadi abdi negara yang berintegritas, cerdas, profesional, akuntabel, sinergi, transparan dan inovatif.

“Hari ini adalah pengambilan sumpah PNS yang direkrut tahun 2017. Mereka sudah 100 persen menjadi PNS yang menjadi kunci atas maju atau tidaknya organisasi sekira 20-25 tahun mendatang,” ujar Yasonna.

Selain itu, Menkumham juga membuka Orientasi bagi 2.000 CPNS hasil seleksi tahun 2018 dan meresmikan program pembelajaran elektronik (E-learning) Kemenkumham yang merupakan salah satu terobosan dalam pembinaan aparatur pada tahapan awal pengembangan kompetensi.

"Kami bersama dengan LAN (Lembaga Administrasi Negara) jadi pelaksana e-learning. Program ini tidak tatap muka langsung, tapi ada tutorial berdasarkan e-learning,” ucap Yasonna.


TAGS

#Menkumham

LIPUTAN TERKAIT

DJKI Serahkan Tiga Sertifikat, Paten di Bangka Belitung Semakin Meningkat

DJKI dan Kantor Wilayah Kemenkumham Kepulauan Bangka Belitung menyerahkan tiga sertifikat paten kepada para inventor dan perwakilan Universitas Bangka Belitung. Penyerahan ini dilaksanakan pada pembukaan POSS, 1 Juki 2024 di Pangkalpinang.

Senin, 1 Juli 2024

Perundingan ICA CEPA Masuki Putaran ke-8

Delegasi Indonesia yang diwakili Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) aktif mengikuti putaran ke-8 Perundingan Indonesia-Canada Comprehensive Economic Partnership Agreement (ICA CEPA) di Ottawa, Kanada pada 24 s.d. 28 Juni 2024.

Jumat, 28 Juni 2024

DJKI dan MyIPO Bahas Pendaftaran Merek dan Indikasi Geografis

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) menerima kunjungan dari Intellectual Property Corporation of Malaysia (MyIPO) di Kantor DJKI, Jakarta, pada hari Jumat, 28 Juni 2024.

Jumat, 28 Juni 2024

Selengkapnya