DJKI Sambut Antusiasme Generasi Muda Belajar KI melalui Kunjungan ALSA LC Unsri

Jakarta - Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) kembali menyambut kedatangan mahasiswa untuk menggali pengetahuan secara mendalam mengenai kekayaan intelektual secara berkala. Pada kesempatan kali ini, ALSA Local Chapter Universitas Sriwijaya berkesempatan untuk hadir langsung dan mendengarkan pemaparan yang disampaikan oleh Subkoordinator Kerja Sama antar Lembaga Non Pemerintah dan Monitoring Konsultan KI Handi Nugraha di Aula DJKI lantai 8 pada Senin, 3 Juli 2023.

Tak lupa DJKI sebagai kantor KI berkelas dunia yang mendukung setiap program World Intellectual Property Organization kali ini juga membagikan informasi terkait Kompetisi TikTok WIPO-ASEAN bertema IP & Toursim : My Land is My Ultimate Flex yang berjalan sejak 16 Juni lalu hingga 31 Juli 2023 mendatang.

DJKI berharap, dengan ilmu yang peserta dapatkan dari pemaparan teori dan contoh serta tantangan kompetisi yang disampaikan, muncul partisipasi masyarakat khususnya generasi muda untuk ikut serta dalam kegiatan diseminasi KI dengan cara yang lebih kreatif dan menarik di kemudian hari.



LIPUTAN TERKAIT

Rapat Persiapan Penyusunan Kurikulum Pelatihan Fungsional Analis Kekayaan Intelektual

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) menyelenggarakan Rapat Persiapan Penyusunan Kurikulum Pelatihan Fungsional Analis Kekayaan Intelektual pada Jum’at, 28 Juni 2024.

Jumat, 28 Juni 2024

Tingkatkan Kapasitas Pegawai, DJKI Kolaborasi dengan CNIPA Gelar Patent Training

Dalam rangka meningkatkan kapasitas pegawai di bidang Paten, Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) bekerja sama dengan China National Intellectual Property Administration (CNIPA) menyelenggarakan Patent Training pada tanggal 27 - 28 Juni 2024 di Aula Oemar Seno Adji, Gedung DJKI, Jakarta Selatan.

Jumat, 28 Juni 2024

Tingkatkan Budaya Hukum dalam Pelindungan KI, DJKI Gelar EKII bagi Mitra Profesi Hukum

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) selalu berupaya untuk memberikan sosialisasi pengetahuan tentang KI kepada masyarakat salah satunya melalui kegiatan Edukasi Kekayaan Intelektual Indonesia (EKII) bagi Mitra Profesi Hukum yang diselenggarakan pada tanggal 26 - 28 Juni 2024 di Kantor DJKI

Rabu, 26 Juni 2024

Selengkapnya