DJKI meraih penghargaan booth terbaik pertama

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) meraih penghargaan booth terbaik pertama pada pameran Legal Expo Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) 2018 di Grha Pengayoman, Gedung Sekretariat Kemenkumham, Jumat (26/10/2018).

Adapun kriteria penilaian untuk meraih booth terbaik diantaranya, kesesuaian tema pameran Legal Expo 2018 yaitu “Pelayanan dan Pembangunan Hukum di Era Digital”, kemudian kebersihan booth, serta menampilkan inovasi pelayanan publik.

Dalam pameran kali ini, DJKI mengangkat tema “Menuju The 10 IP Office In The World” dengan konsep luar angkasa berhasil menarik banyak perhatian pengunjung dan penyelenggara.

Selain itu, DJKI juga mengedukasi pengunjung dengan menyuguhkan games menarik seputar pengetahuan kekayaan intelektual (KI) dan membuka layanan konsultasi KI. Diharapkan melalui games tersebut, para pengunjung mengetahui pentingnya kekayaan intelektual.


TAGS

LIPUTAN TERKAIT

DJKI Serahkan Tiga Sertifikat, Paten di Bangka Belitung Semakin Meningkat

DJKI dan Kantor Wilayah Kemenkumham Kepulauan Bangka Belitung menyerahkan tiga sertifikat paten kepada para inventor dan perwakilan Universitas Bangka Belitung. Penyerahan ini dilaksanakan pada pembukaan POSS, 1 Juki 2024 di Pangkalpinang.

Senin, 1 Juli 2024

Perundingan ICA CEPA Masuki Putaran ke-8

Delegasi Indonesia yang diwakili Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) aktif mengikuti putaran ke-8 Perundingan Indonesia-Canada Comprehensive Economic Partnership Agreement (ICA CEPA) di Ottawa, Kanada pada 24 s.d. 28 Juni 2024.

Jumat, 28 Juni 2024

DJKI dan MyIPO Bahas Pendaftaran Merek dan Indikasi Geografis

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) menerima kunjungan dari Intellectual Property Corporation of Malaysia (MyIPO) di Kantor DJKI, Jakarta, pada hari Jumat, 28 Juni 2024.

Jumat, 28 Juni 2024

Selengkapnya