Dirjen Kekayaan Intelektual Terima Delegasi Google

Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual (Dirjen KI) Freddy Harris menerima kunjungan delegasi Google, Caleb Donaldson yang menjabat selaku penasihat hak cipta Google di ruang rapat Dirjen KI, Gedung Eks Sentra Mulia, Senin (24/6/2019).

Pertemuan ini membahas mengenai bagaimana Google memerangi pembajakan yang terjadi di Internet. Nantinya Google akan bekerja sama dengan pihak terkait termasuk Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual dalam menanggulangi pelanggaran hak cipta di Indonesia.

Pada pertemuan ini, Dirjen KI didampingi Direktur Teknologi Informasi KI, Sarno Wijaya; Kepala Sub Dit. Indikasi Geografis, Fajar Sulaeman Taman; Kepala Sub Dit. Pemeriksaan Paten, Dian Nurfitri; dan Kepala Seksi Kerja Sama Organisasi Internasional, Irni Yuslianti.

Penulis: DAW
Editor: KAD


TAGS

#Hak Cipta

LIPUTAN TERKAIT

DJKI Serahkan Tiga Sertifikat, Paten di Bangka Belitung Semakin Meningkat

DJKI dan Kantor Wilayah Kemenkumham Kepulauan Bangka Belitung menyerahkan tiga sertifikat paten kepada para inventor dan perwakilan Universitas Bangka Belitung. Penyerahan ini dilaksanakan pada pembukaan POSS, 1 Juki 2024 di Pangkalpinang.

Senin, 1 Juli 2024

Perundingan ICA CEPA Masuki Putaran ke-8

Delegasi Indonesia yang diwakili Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) aktif mengikuti putaran ke-8 Perundingan Indonesia-Canada Comprehensive Economic Partnership Agreement (ICA CEPA) di Ottawa, Kanada pada 24 s.d. 28 Juni 2024.

Jumat, 28 Juni 2024

DJKI dan MyIPO Bahas Pendaftaran Merek dan Indikasi Geografis

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) menerima kunjungan dari Intellectual Property Corporation of Malaysia (MyIPO) di Kantor DJKI, Jakarta, pada hari Jumat, 28 Juni 2024.

Jumat, 28 Juni 2024

Selengkapnya