Dharma Wanita Persatuan DJKI Lakukan Sertijab Ketua hingga Lomba Fashion Show

Jakarta - Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual (Dirjen KI) Min Usihen memimpin Serah Terima Jabatan Ketua Antar Waktu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) di Aula Oemar Seno Adji, Lantai 18, Gedung Sentra Mulia pada 22 Agustus 2023.

Serah Terima Jabatan Ketua DWP DJKI ini dilakukan dari Sumiyati Razilu kepada Cicik Kholifah Sucipto. 

“Saya selaku pribadi dan juga keluarga mengucapkan terima kasih tak terhingga, karena berkat semua dukungan dari anggota sehingga banyak kegiatan terlaksana dari 2021 sampai dengan 2023. Semoga untuk ke depannya, saya harapkan jauh lebih baik lagi, dengan support dari kita semua,” ucap Sumiyati Razilu.

Pada kesempatan yang sama, Cicik Sucipto mengucapkan terima kasih atas kepercayaan menjabat sebagai Ketua DWP yang baru.

“Pada kesempatan kali ini, saya mohon support dan kerja sama dalam kepengurusan Dharma Wanita DJKI, maka dari itu saya mohon kerja samanya untuk selalu memberikan support kepada saya,” ucap Cicik Kholifah Sucipto.

Sebelum berlangsungnya acara Sertijab Ketua DWP, DWP DJKI menggelar bazar dan peragaan busana dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 dan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Kementerian Hukum dan HAM.

Selain itu dengan kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi antar pejabat, purna bakti pegawai dan PPNPN di lingkungan DJKI.

“Yang ingin saya garis bawahi adalah bahwa lomba fashion show ini dilaksanakan sebagai wujud semangat Dharma Wanita DJKI dalam merayakan kegiatan hari Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 dan HDKD,” ucap Direktur Teknologi Informasi Kekayaan Intelektual, Dede Mia Yusanti

Kegiatan fashion show tersebut diikuti oleh 16 peserta dari masing-masing perwakilan Unit Eselon 2 DJKI.



TAGS

#Agenda KI

LIPUTAN TERKAIT

Sidang Terbuka Komisi Banding Paten RI: Penolakan Dua Permohonan Paten

Komisi Banding Paten (KBP) Republik Indonesia (RI) menggelar sidang terbuka dengan pemohon banding paten dari PT. Global Niaga Internusa dan Shanghai Asclepius Meditec Co., Ltd. di kantor Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) pada Kamis, 18 Juli 2024.

Kamis, 18 Juli 2024

DJKI Ikut Rekonsiliasi Laporan Keuangan dan BMN Kemenkumham Semester I

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) ikut serta dalam Rekonsiliasi dan Pemutakhiran Data Laporan Keuangan dan Laporan Barang Milik Negara (BMN) Semester I Tahun 2024. Kegiatan diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal (Setjen) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) pada 15 – 18 Juli 2024 bertempat di Hotel Shangri-La Jakarta.

Senin, 15 Juli 2024

Tumbuhkan Pemahaman KI di Perguruan Tinggi, DJKI Beri Edukasi Drafting Paten Seri Kedua

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM melanjutkan Edukasi Paten Drafting Seri Kedua sebagai langkah strategis untuk meningkatkan jumlah permohonan paten di perguruan tinggi Indonesia. Kegiatan yang berlangsung pada 15 hingga 19 Juli 2024 di Gedung DJKI Lt. 8 ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam kepada para inventor tentang pentingnya pelindungan paten.

Senin, 15 Juli 2024

Selengkapnya