Dharma Wanita Persatuan DJKI Lakukan Sertijab Ketua hingga Lomba Fashion Show

Jakarta - Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual (Dirjen KI) Min Usihen memimpin Serah Terima Jabatan Ketua Antar Waktu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) di Aula Oemar Seno Adji, Lantai 18, Gedung Sentra Mulia pada 22 Agustus 2023.

Serah Terima Jabatan Ketua DWP DJKI ini dilakukan dari Sumiyati Razilu kepada Cicik Kholifah Sucipto. 

“Saya selaku pribadi dan juga keluarga mengucapkan terima kasih tak terhingga, karena berkat semua dukungan dari anggota sehingga banyak kegiatan terlaksana dari 2021 sampai dengan 2023. Semoga untuk ke depannya, saya harapkan jauh lebih baik lagi, dengan support dari kita semua,” ucap Sumiyati Razilu.

Pada kesempatan yang sama, Cicik Sucipto mengucapkan terima kasih atas kepercayaan menjabat sebagai Ketua DWP yang baru.

“Pada kesempatan kali ini, saya mohon support dan kerja sama dalam kepengurusan Dharma Wanita DJKI, maka dari itu saya mohon kerja samanya untuk selalu memberikan support kepada saya,” ucap Cicik Kholifah Sucipto.

Sebelum berlangsungnya acara Sertijab Ketua DWP, DWP DJKI menggelar bazar dan peragaan busana dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 dan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Kementerian Hukum dan HAM.

Selain itu dengan kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi antar pejabat, purna bakti pegawai dan PPNPN di lingkungan DJKI.

“Yang ingin saya garis bawahi adalah bahwa lomba fashion show ini dilaksanakan sebagai wujud semangat Dharma Wanita DJKI dalam merayakan kegiatan hari Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 dan HDKD,” ucap Direktur Teknologi Informasi Kekayaan Intelektual, Dede Mia Yusanti

Kegiatan fashion show tersebut diikuti oleh 16 peserta dari masing-masing perwakilan Unit Eselon 2 DJKI.



TAGS

#Agenda KI

LIPUTAN TERKAIT

DJKI Diskusikan Perkembangan KI di Indonesia dengan USTR

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menggelar pertemuan dengan U.S. Government Intellectual Property (IP) Interagency led by the United States Trade Representative (USTR) secara online melalui aplikasi Microsoft Teams pada Kamis, 22 Februari 2024.

Kamis, 22 Februari 2024

Dukung Tahun Tematik Indikasi Geografis 2024, Kanwil Kemenkumham Sumsel Bentuk Pokja Pengawasan Indikasi Geografis

Jakarta - Pada tahun 2024 ini, Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) mendorong peningkatan pendaftaran dan komersialisasi indikasi geografis di seluruh daerah Indonesia melalui pencanangan tahun tematik indikasi geografis (IG).

Senin, 19 Februari 2024

DJKI Lakukan Olah Tempat Kejadian Perkara Merek MIMI WHITE 

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) bersama dengan Kepala Seksi Koordinator Pengawasan (Korwas) Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Merek MIMI WHITE pada Rabu, 21 Februari 2024 di Tangerang.

Kamis, 22 Februari 2024

Selengkapnya