Pimpinan Tinggi Pratama dan Jajaran DJKI Ikuti Upacara Peringatan HDKD 2021

Seluruh pimpinan tinggi pratama beserta jajaran Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) mengikuti upacara peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) secara virtual di Aula Kantor DJKI pada Sabtu, 30 Oktober 2021.

Upacara peringatan HDKD tahun 2021 dilaksanakan secara serempak di Kantor Unit Utama, Kantor Wilayah serta Kantor Unit Pelaksana Teknis di seluruh wilayah Indonesia.

Dalam sambutannya, Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly mengingatkan seluruh aparatur sipil negara (ASN) untuk terus meningkatkan kapasitas dan kompetensinya.

"Jangan pernah puas dengan prestasi yang telah dicapai, Kementerian Hukum dan HAM harus menjadi pioneer dalam mendorong terciptanya pemerintahan yang dinamis," kata Yasonna saat meminpin upacara.

Menurut dia, ASN di lingkungan Kemenkumham harus dapat membuktikan sebagai sosok yang lincah, inovatif, pekerja keras, terampil.

Diakhir sambutan, Yasonna berpesan kepada seluruh jajarannya untuk senantiasi memperkuat keimanan kepada Tuhan. Serta mampu beradaptasi dalam menghadapi segala perubahan.

Lanjut dia, Kemenkumham harus meningkatkan pelayanan publik secara transparan, efektif dan efisien.

"Jalani setiap tugas secara ikhlas, karena tugas kita adalah semata-mata untuk kepentingan bangsa dan negara," pungkas Yasonna.


TAGS

LIPUTAN TERKAIT

DJKI Rencana Selenggarakan Geographic Indication Forum Juni 2024

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM berupaya serius untuk meningkatkan pendaftaran produk indikasi geografis demi meningkatnya kesejahteraan ekonomi dari daerah. Sejalan dengan pencanangan Tahun Indikasi Geografis 2024, Direktur Merek dan Indikasi Geografis, Kurniaman Telaumbanua menyatakan pihaknya berencana akan menyelenggarakan Geographic Indication Forum pada Juni 2024 di Jakarta.

Selasa, 2 April 2024

Raih Berkah di Bulan Suci Ramadan, DWP DJKI Gelar Santunan Kesejahteraan Tahun 2024

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) kembali menggelar kegiatan Santunan Kesejahteraan Tahun 2024 dengan tema Dharma Wanita Persatuan DJKI Meraih Berkah Dalam Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadan yang dilaksanakan di Aula Oemar Seno Adji, Senin, 1 April 2023.

Selasa, 2 April 2024

Apel Pagi Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idulfitri 1 Syawal 1445 Hijriah

Jakarta - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menggelar apel pagi pada Senin, 1 April 2024. Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Merah Kemenkumham tersebut dilakukan dalam rangka Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idulfitri 1 Syawal 1445 Hijriah.

Senin, 1 April 2024

Selengkapnya