Pegawai DJKI Berkesempatan Ikuti Pelatihan Desain Website

Sentul - Dalam upaya meningkatkan keterampilan dan kemahiran dalam menata tampilan website instansi pemerintah di bidang kekayaan intelektual, Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) menggelar Pelatihan Desain Website di lingkungan DJKI yang bertempat di Hotel Lorin Sentul, Bogor pada 28 November sampai 1 Desember 2023.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan tambahan pengetahuan bagi pegawai DJKI tentang menciptakan tampilan dan tata letak fitur secara keseluruhan sebuah website.

“Ini tentunya menjadi tuntutan bagi DJKI untuk bisa meningkatkan kemampuan kita, lebih jauh lagi bahwa kita bisa menyampaikan ilmu kita kepada teman-teman sejawat yang tidak mendapatkan kesempatan hadir di sini,” kata Koordinator Kepegawaian, Cumarya.

Menurutnya, pelatihan desain website ini agar ke depannya pegawai DJKI dapat menilai dan memberikan masukan mengenai website DJKI yang dapat memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan permohonan kekayaan intelektual.

“Pengembangan website DJKI ke depannya lebih familiar, lebih bagus, lebih mudah dan itu bisa dilakukan oleh banyak orang. Jadi kita tidak mengandalkan orang lain,” ucap Cumarya.

Cumarya berpesan kepada 30 peserta pelatihan desain website yang hadir untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh. “Kami berharap kepada para peserta untuk mengoptimalkan kegiatan ini, sehingga tujuan dibidang website ini bisa mendukung tujuan DJKI menjadi World Class IP Office,” pungkasnya.



TAGS

#Agenda KI

LIPUTAN TERKAIT

DJKI Diskusikan Perkembangan KI di Indonesia dengan USTR

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menggelar pertemuan dengan U.S. Government Intellectual Property (IP) Interagency led by the United States Trade Representative (USTR) secara online melalui aplikasi Microsoft Teams pada Kamis, 22 Februari 2024.

Kamis, 22 Februari 2024

Dukung Tahun Tematik Indikasi Geografis 2024, Kanwil Kemenkumham Sumsel Bentuk Pokja Pengawasan Indikasi Geografis

Jakarta - Pada tahun 2024 ini, Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) mendorong peningkatan pendaftaran dan komersialisasi indikasi geografis di seluruh daerah Indonesia melalui pencanangan tahun tematik indikasi geografis (IG).

Senin, 19 Februari 2024

DJKI Lakukan Olah Tempat Kejadian Perkara Merek MIMI WHITE 

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) bersama dengan Kepala Seksi Koordinator Pengawasan (Korwas) Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Merek MIMI WHITE pada Rabu, 21 Februari 2024 di Tangerang.

Kamis, 22 Februari 2024

Selengkapnya