DJKI Optimalisasi Penyerapan Anggaran Triwulan Akhir

Jakarta - Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) melaksanakan rapat Koordinasi Anggaran dalam rangka persiapan pelaksanaan anggaran triwulan keempat tahun anggaran 2023 di Gedung Eks Sentra Mulia pada Senin, 11 September 2023.

Dalam rapat tersebut Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual, Min Usihen meminta seluruh unit kerja eselon II DJKI untuk mengoptimalkan program target kinerja dengan sebaik mungkin hingga akhir tahun.

“Pada sisa waktu tiga bulan ini dibutuhkan percepatan penyerapan anggaran, dengan mempersiapkan perencanaan yang matang sehingga penyerapan anggaran dapat terealisasi dan optimal di triwulan keempat. Kegiatan pada Tahun 2023,” ungkap Dirjen KI.

Min berharap dengan mengoptimalkan target kinerja ini, hasil penyerapan anggaran akan lebih baik dari tahun sebelumnya.(DMS/AMH) 



LIPUTAN TERKAIT

Komisi Banding Paten Sidangkan Dua Permohonan Paten Pada Sidang Terbuka

Komisi Banding Paten (KBP) Republik Indonesia (RI) menggelar sidang terbuka untuk dua permohonan banding atas uraian deskripsi dan klaim dari Kuraray Co., Ltd dan Nokia Technologies OY di Gedung Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) pada Rabu, 22 Mei 2024.

Rabu, 22 Mei 2024

KBP RI Terima Dua Permohonan Banding Paten

Komisi Banding Paten (KBP) Republik Indonesia (RI) memutuskan dua permohonan banding dengan judul Senyawa-senyawa Antitumor milik Pharma Mar, S.A. dan Senyawa Pengaktivasi Sarkomer Bisamida Cytokinetics, Inc. dan Amgen Inc. melalui sidang terbuka di Gedung Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) pada Selasa, 21 Mei 2024.

Selasa, 21 Mei 2024

Sesditjen KI Berikan Arahan kepada 410 PPPK

Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (Sesditjen KI) Anggoro Dasananto memberikan pengarahan untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) pada Senin, 20 Mei 2024. Dalam arahannya di Ruang Aula Oemar Seno Adji, Gedung Eks Sentra Mulia, Anggoro memberikan arahan mengenai kewajiban dan hak dari pegawai PPPK.

Senin, 20 Mei 2024

Selengkapnya