DJKI Melakukan Monitoring Penyusunan Modul Pelatihan Pemeriksa Merek, Paten, dan Desain Industri Jenjang Ahli Pertama

Jakarta - Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) melalui Bagian Kepegawaian melakukan monitoring terkaitpenyusunan modul pelatihan pemeriksa merek, paten dan  desain industri jenjang ahli pertama pada hari Rabu, (28/07/2021) melalui zoom.  

Monitoring ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana progress dari masing-masing tim serta koordinasi pemeriksa Kekayaan Intelektual (KI) dengan Widyaiswara (WI) sebagai penulis kedua dan dengan para editor agar selesai sesuai dengan yang ditargetkan.  

Selanjutnya, dari kegiatan monitoring ini tentunya akan dibuat laporan mingguan tim penyusun modul pelatihan pemeriksa merek, paten dan desain industri jenjang ahli pertama.


LIPUTAN TERKAIT

Demi Meningkatkan Layanan Publik Digital yang Cepat,Tepat dan Akuntabel, DJKI Gelar Evaluasi Implementasi IT Master Plan

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) melalui Direktorat Teknologi Informasi (TI) Kekayaan Intelektual (KI) menyelenggarakan kegiatan evaluasi Implementasi IT Master Plan di Trans Resort Bali, pada Senin sampai dengan Rabu, 23 Mei - 25 Mei 2022.

23 Mei 2022

Pegawai DJKI Diimbau untuk Senantiasa Jaga Integritas dalam Bekerja

Direktur Hak Cipta dan Desain Industri, Anggoro Dasananto, mengimbau seluruh pegawai untuk selalu menjaga integritas dalam menjalankan tugasnya sebagai penyedia layanan masyarakat.

23 Mei 2022

DJKI Kemenkumham Peringati Hari Kebangkitan Nasional 114

Seluruh pegawai DJKI Kemenkumham mengikuti Peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke-114 yang dilaksanakan secara hybrid di Lapangan Kemenkumham, Jakarta Selatan, pada Jumat 20 Mei 2022. 

20 Mei 2022

Selengkapnya