DJKI Lakukan Pertemuan Bersama Kedutaan AS

Jakarta – Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) yang dipimpin oleh Direktur Penyidikan dan Penyelesaian Sengketa Anom Wibowo dan diikuti oleh Direktur Teknologi Informasi Kekayaan Intelektual Dede Mia Yusanti, dan Direktur Paten, Desain Tata Letak Sirkuit Terpadu, dan Rahasia Dagang Yasmon melakukan audiensi bersama dengan Lyle Goodie selaku asisten atase ekonomi kedutaan Amerika Serikat di Indonesia, Senin, 14 Agustus 2023.

Pada kesempatan tersebut, DJKI menyampaikan dukungannya terkait dengan pembahasan enforcement pada Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) 2024, serta melakukan diskusi awal terkait program Intellectual Property (IP) Crime Forum yang rencananya akan diusulkan Direktorat Penyidikan dan Penyelesaian Sengketa sebagai Program unggulan DJKI di tahun 2024. (PPS/SAS)



LIPUTAN TERKAIT

Ajukan Permohonan Mediasi, DJKI Terima Audiensi dari PT Aquarius Pustaka Musik

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), tepatnya Direktorat Penyidikan dan Penyelesaian Sengketa menerima audiensi dari PT Aquarius Pustaka Musik terkait dengan permohonan mediasi pada Jumat, 3 Mei 2024, di Kantor DJKI, Jakarta.

Jumat, 3 Mei 2024

DJKI Dorong Pertumbuhan Ekonomi Banjarmasin Melalui Kekayaan Intelektual

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) bersama Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Kalimantan Selatan (Kalsel) melakukan audiensi ke Pemerintah Kota (Pemkot) Banjarmasin pada Kamis, 2 Mei 2024.

Kamis, 2 Mei 2024

DJKI Jemput Bola ke SMK Grafika Jakarta Melalui RuKI Bergerak

Kemeriahan Hari Kekayaan Intelektual (KI) Sedunia 2024 masih terus berlangsung, salah satu program tersebut adalah Guru Kekayaan Intelektual (RuKI) Bergerak yang digelar di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Grafika Jakarta pada Jumat, 3 Mei 2024.

Jumat, 3 Mei 2024

Selengkapnya
https://www.gojosatoru.love/