DJKI Adakan Doa Bersama dan Refleksi Akhir Tahun 2020

Memasuki penghujung akhir tahun 2020, Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) mengadakan Doa Bersama dan Refleksi Akhir Tahun di Aula DJKI Lantai 18, Gedung Eks Sentra Mulia, Rabu (18/11/2020).

Kegiatan ini diawali dengan tausyiah oleh Ustadz Husni Thamrin yang menyampaikan tentang bagaimana sebagai seorang hamba harus selalu bersyukur terhadap segala kenikmatan yang telah diberikan Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Selanjutnya, dilakukan doa bersama sebagai rasa syukur pegawai DJKI atas capaian yang diraih selama tahun 2020 ini serta berdoa agar terhindar wabah covid-19 yang sedang melanda saat ini. Selain itu, DJKI juga memberikan santunan kepada anak yatim.

Penulis: KAD
Editor: AMH


TAGS

#Agenda KI

LIPUTAN TERKAIT

Minimalisir Kendala Penyelesaian Perkara, PPNS DJKI Undang Bareskrim Polri Lakukan Koordinasi

Pertemuan ini diadakan untuk menjalin koordinasi yang lebih kuat antara DJKI dengan Bareskrim. Rencananya koordinasi ini akan dilakukan paling tidak satu kali dalam seminggu

12 Agustus 2022

DJKI Berhasil Damaikan Sengketa Desain Batik

Menindaklanjuti permohonan mediasi yang diajukan CV. Anoza Konveksi atas dugaan kasus pelanggaran Undang-Undang Hak Cipta No 28 tahun 2018, Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual segera menggelar mediasi di Kantor Wilayah Kemenkumham Bengkulu pada Senin, 8 Agustus 2022.

8 Agustus 2022

Hasil Klasifikasi Permudah Telusuri Dokumen Paten

Melakukan klasifikasi dokumen paten yang masuk ke Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) merupakan salah satu tugas penting Direktorat Paten, Desain Tata Letak Sirkuit Terpadu (DTLST) dan Rahasia Dagang (RD).

9 Agustus 2022

Selengkapnya