DJKI Adakan Doa Bersama dan Refleksi Akhir Tahun 2020

Memasuki penghujung akhir tahun 2020, Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) mengadakan Doa Bersama dan Refleksi Akhir Tahun di Aula DJKI Lantai 18, Gedung Eks Sentra Mulia, Rabu (18/11/2020).

Kegiatan ini diawali dengan tausyiah oleh Ustadz Husni Thamrin yang menyampaikan tentang bagaimana sebagai seorang hamba harus selalu bersyukur terhadap segala kenikmatan yang telah diberikan Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Selanjutnya, dilakukan doa bersama sebagai rasa syukur pegawai DJKI atas capaian yang diraih selama tahun 2020 ini serta berdoa agar terhindar wabah covid-19 yang sedang melanda saat ini. Selain itu, DJKI juga memberikan santunan kepada anak yatim.

Penulis: KAD
Editor: AMH


TAGS

#Agenda KI

LIPUTAN TERKAIT

Kemenkumham Gelar Rekonsiliasi Pemutakhiran Data Laporan Keuangan dan Barang Milik Negara

Jakarta - Dalam rangka penyusunan laporan keuangan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) tahun 2022, Kemenkumham bersama dengan Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham dari seluruh Indonesia menyelenggarakan kegiatan Rekonsiliasi dan Pemutakhiran Data Laporan Keuangan dan Barang Milik Negara (BMN) tingkat Kantor Wilayah Gelombang II di Hotel Ritz-Carlton Jakarta pada 30 Januari s.d 3 Februari 2023.

Senin, 30 Januari 2023

Kenali Pelindungan Objek Tiga Dimensi Antara Merek, Desain Industri dan Paten

Kegiatan Organisasi Pembelajaran (Opera) DJKI akan mengupas mendalam terkait ‘Perkembangan Kekayaan Intelektual’ yang khususnya membahas mengenai Tumpang Tindih Pelindungan Objek Tiga Dimensi antara Merek dengan Desain Industri dan Paten.

Senin, 30 Januari 2023

Hak Cipta Karya Pekerja atau Freelancer Milik Siapa?

Belakangan ini kasus sengketa kekayaan intelektual (KI) kerap terjadi di Indonesia, di antaranya mengenai kontrak kerja antara perusahaan dengan karyawan atau mantan karyawannya di bidang hak cipta. Contoh ciptaan yang menjadi permasalahan antara lain desain gambar, karya tulis, maupun perangkat lunak.

Jumat, 27 Januari 2023

Selengkapnya