Dharma Wanita Persatuan DJKI Lakukan Sertijab Ketua hingga Lomba Fashion Show

Jakarta - Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual (Dirjen KI) Min Usihen memimpin Serah Terima Jabatan Ketua Antar Waktu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) di Aula Oemar Seno Adji, Lantai 18, Gedung Sentra Mulia pada 22 Agustus 2023.

Serah Terima Jabatan Ketua DWP DJKI ini dilakukan dari Sumiyati Razilu kepada Cicik Kholifah Sucipto. 

“Saya selaku pribadi dan juga keluarga mengucapkan terima kasih tak terhingga, karena berkat semua dukungan dari anggota sehingga banyak kegiatan terlaksana dari 2021 sampai dengan 2023. Semoga untuk ke depannya, saya harapkan jauh lebih baik lagi, dengan support dari kita semua,” ucap Sumiyati Razilu.

Pada kesempatan yang sama, Cicik Sucipto mengucapkan terima kasih atas kepercayaan menjabat sebagai Ketua DWP yang baru.

“Pada kesempatan kali ini, saya mohon support dan kerja sama dalam kepengurusan Dharma Wanita DJKI, maka dari itu saya mohon kerja samanya untuk selalu memberikan support kepada saya,” ucap Cicik Kholifah Sucipto.

Sebelum berlangsungnya acara Sertijab Ketua DWP, DWP DJKI menggelar bazar dan peragaan busana dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 dan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Kementerian Hukum dan HAM.

Selain itu dengan kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi antar pejabat, purna bakti pegawai dan PPNPN di lingkungan DJKI.

“Yang ingin saya garis bawahi adalah bahwa lomba fashion show ini dilaksanakan sebagai wujud semangat Dharma Wanita DJKI dalam merayakan kegiatan hari Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 dan HDKD,” ucap Direktur Teknologi Informasi Kekayaan Intelektual, Dede Mia Yusanti

Kegiatan fashion show tersebut diikuti oleh 16 peserta dari masing-masing perwakilan Unit Eselon 2 DJKI.



TAGS

#Agenda KI

LIPUTAN TERKAIT

Tingkatkan Kualitas Sumber Daya Pegawai Melalui Penyusunan Peraturan Pembinaan Jabatan Fungsional

Jakarta - Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) merupakan Instansi Pembina dari empat jabatan fungsional (JF) yaitu Pemeriksa Paten, Pemeriksa Merek, Pemeriksa Desain Industri, dan Analis Kekayaan Intelektual. Jabatan Fungsional adalah kedudukan yang menunjukkan tugas, tanggung jawab, wewenang dan hak seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam suatu satuan organisasi. Dalam pelaksanaan tugasnya, JF didasarkan pada keahlian dan/atau keterampilan tertentu yang kenaikan pangkatnya disyaratkan dengan angka kredit yang terintegrasi oleh sasaran kinerja pegawai (SKP).

Senin, 29 April 2024

Delegasi Indonesia Ikuti Pelatihan Penegakan Hukum KI oleh ASEAN-USPTO 

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) mengikuti kegiatan Workshop on Effective Practices in Investigation and Enforcement Against Content Piracy yang diselenggarakan oleh Association of Southeast Asian Nations (ASEAN) dan United States Patent and Trademark Office (USPTO) pada 23 s.d. 25 April 2024.

Jumat, 26 April 2024

Tingkatkan Pemahaman KI Pegawai PPPK Melalui Kelas Edukasi

Jakarta - Hari Kekayaan Intelektual Sedunia jatuh pada tanggal 26 April setiap tahunnya diperingati dengan berbagai kegiatan untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran terhadap pelindungan kekayaan intelektual. Untuk peringatan Hari KI Sedunia tahun ini, Direktorat Jenderal Kekayaaan Intelektual menggelar serangkaian acara, salah satunya adalah kegiatan Kelas Edukasi Kekayaan Intelektual (KI) bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Jumat, 26 April 2024

Selengkapnya
https://www.gojosatoru.love/