Awali Kerja Pasca Libur Lebaran, Kemenkumham Gelar Halal Bihalal

Jakarta - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menggelar Apel Pagi sekaligus mengadakan Halal Bihalal dalam mengawali kerja pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Kemenkumham, Senin (10/6/2019).

Apel pagi ini dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna H Laoly dan di ikuti seluruh pegawai Kemenkumham di unit utama. Menkumham mengakatan bahwa peringatan hari raya Idul Fitri ini seyogyanya harus dijadikan sebagai momentum untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.

“Marilah kita melangkah dengan semangat perubahan ke arah yang lebih baik dalam menghadapi berbagai tantangan,” ujar Yasonna H. Laoly dalam sambutannya.

Sebelum mengakhiri sambutan, Yasonna berpesan kepada seluruh peserta apel untuk dapat menjaga diri dari perbuatan tercela baik di dalam lingkungan pekerjaan maupun sebaliknya.

“Menjaga diri dari perbuatan-perbuatan tidak bertanggung jawab dan menjaga diri dari perbuatan yang melawan hukum. Saya percaya saudara-saudara dapat memegang teguh prinsip-prinsip kerja kita dengan baik,” ucapnya.

Penulis: KAD
Editor: AMH


LIPUTAN TERKAIT

MIC Jadi Kesempatan Emas Para Musisi di Ambon Untuk Melindungi Karya

Kota Ambon dinobatkan menjadi kota musik dunia oleh The United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization (UNESCO) sejak 31 Oktober 2019. Gelar ini merupakan tanggung jawab besar bagi pemerintah bersama stakeholder dan masyarakat untuk dipertahankan dan ditingkatkan, khususnya pada pelindungan pencatatan ciptaan musik agar karya musisi Ambon tidak dibajak

6 Juli 2022

DJKI Harapkan Ada Klinik KI Untuk Seluruh Daerah Di Kalsel

Pelaksanaan Mobile Intellectual Property Clinic (MIC) atau Klinik Kekayaan Intelektual (KI) Bergerak di wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel) yang bertempat di Galaxy Hotel Banjarmasin pada tanggal 4 hingga 7 Juli 2022 disambut meriah oleh masyarakat Kalsel.

6 Juli 2022

DJKI Gelar Bimbingan Teknis Guna Menguatkan Dasar-Dasar Kekayaan Intelektual Pegawai

Sebagai upaya meningkatkan profesionalisme para pegawai, Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) menggelar kegiatan Bimbingan Teknis Penguatan Dasar – Dasar Kekayaan Intelektual (KI) yang dilaksanakan pada tanggal 5 s.d. 8 Juli 2022 bertempat di di Discovery Kartika Plaza Hotel, Bali.

5 Juli 2022

Selengkapnya