Tingkatkan Layanan di Tahun Depan, Direktorat TI Rancang Rencana Anggaran Untuk Tahun 2022

Jakarta - Direktorat Teknologi Informasi (TI) Kekayaan Intelektual (KI) Direktorat Jenderal kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menyelenggarakan Rapat Virtual Pembahasan Rencana Anggaran Tahun (TA) 2022 melalui aplikasi zoom (19/7/2021).


Rapat perencanaan ini bertujuan untuk mewujudkan perencanaan di bidang TI yang merujuk pada dokumen IT Masterplan 2020-2024 serta arah kebijakan DJKI.


Dengan mengacu pada pagu indikatif tahun 2022, perencanaan anggaran Direktorat TI KI untuk tahun 2022 disusun untuk meningkatkan penguatan layanan di bidang TI, pemenuhan tindak lanjut MoU antara DJKI dengan ARIPO, serta pemenuhan kebutuhan yang selaras dengan arah kebijakan yang telah ditetapkan.


Dengan perencanaan yang telah dipersiapkan dengan matang ini diharapkan agar pelayanan DJKI terhadap masyarakat di bidang TI dapat meningkat pada tahun 2022.


Turut hadir dalam acara ini, pejabat struktural pada Direktorat TI KI serta para perwakilan dari Jabatan Fungsional Umum dan Jabatan Fungsional Tertentu dari masing-masing sub Direktorat TI KI.


TAGS

LIPUTAN TERKAIT

Tutup Evaluasi Kinerja 2022, DJKI Berkomitmen Laksanakan Action Plan 2023

Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (Sesditjen KI) Sucipto menyatakan jajarannya berkomitmen untuk melaksanakan Action Plan 2023. Action Plan ini merupakan hasil dari evaluasi kinerja DJKI 2022 yang dilaksanakan pada 28 November - 1 Desember 2023 di InterContinental Pondok Indah Jakarta.

Rabu, 30 November 2022

DJKI Berhasil Capai Nilai Tinggi dalam Indeks Reformasi Birokrasi dan SAKIP

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) berhasil meraih nilai 99,08 dalam Indeks Reformasi Birokrasi yang diberikan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi. Hal ini karena tercapainya target kinerja DJKI pada 2022.

Rabu, 30 November 2022

Inspektur Wilayah V Apresiasi Hasil Capaian Kinerja DJKI Tahun 2022

Inspektur WIlayah V Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Marasidin mengapresiasi hasil kinerja capaian Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual. DJKI mendapatkan nilai SAKIP yang tinggi karena terpenuhinya capaian dari target yang telah ditetapkan dari rencana kinerja di awal tahun 2022. Capaian yang diraih di antaranya di bidang perencanaan kinerja unit organisasi, pengukuran kinerja yang dapat terukur, pelaporan kinerja yang telah dicapai, dan evaluasi kinerja.

Selasa, 29 November 2022

Selengkapnya