Tingkatkan Layanan di Tahun Depan, Direktorat TI Rancang Rencana Anggaran Untuk Tahun 2022

Jakarta - Direktorat Teknologi Informasi (TI) Kekayaan Intelektual (KI) Direktorat Jenderal kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menyelenggarakan Rapat Virtual Pembahasan Rencana Anggaran Tahun (TA) 2022 melalui aplikasi zoom (19/7/2021).


Rapat perencanaan ini bertujuan untuk mewujudkan perencanaan di bidang TI yang merujuk pada dokumen IT Masterplan 2020-2024 serta arah kebijakan DJKI.


Dengan mengacu pada pagu indikatif tahun 2022, perencanaan anggaran Direktorat TI KI untuk tahun 2022 disusun untuk meningkatkan penguatan layanan di bidang TI, pemenuhan tindak lanjut MoU antara DJKI dengan ARIPO, serta pemenuhan kebutuhan yang selaras dengan arah kebijakan yang telah ditetapkan.


Dengan perencanaan yang telah dipersiapkan dengan matang ini diharapkan agar pelayanan DJKI terhadap masyarakat di bidang TI dapat meningkat pada tahun 2022.


Turut hadir dalam acara ini, pejabat struktural pada Direktorat TI KI serta para perwakilan dari Jabatan Fungsional Umum dan Jabatan Fungsional Tertentu dari masing-masing sub Direktorat TI KI.


TAGS

LIPUTAN TERKAIT

Halal Bihalal: Tradisi Positif Untuk Peningkatan Sinergi

Jakarta - Dalam menjalankan tugas dan fungsinya, Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) senantiasa menjunjung tinggi tata nilai Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif (PASTI)

Kamis, 18 April 2024

DJKI Gelar Pisah Sambut Pimpinan Tinggi di Lingkungan DJKI

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) menggelar kegiatan Pisah Sambut Pimpinan Tinggi di lingkungan DJKI pada Selasa, 16 April 2024, di Aula Oemar Seno Adjie, Gedung Eks Sentra Mulia, Jakarta.

Selasa, 16 April 2024

Jadikan Momentum Introspeksi dan Evaluasi Diri, Kemenkumham Gelar Apel dan Halal Bihalal Idulfitri 1445 Hijriah

Untuk mengawali kerja pasca libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menggelar apel pagi sekaligus halal bihalal secara hybrid yang dilaksanakan pada Senin, 16 April 2024 di Lapangan Upacara Kemenkumham Jakarta.

Selasa, 16 April 2024

Selengkapnya