Serah Terima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama pada Direktorat Hak Cipta dan Desain Industri

Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (Sesditjen KI) Chairani Idha selaku Plh. Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pimpinan Tinggi Pratama pada Direktorat Hak Cipta dan Desain Industri, Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) di Ruang Sesditjen KI, Gedung ex-Sentra Mulia, Jakarta, Senin (04/01/2021).

Dalam Sertijab ini, Dra. Dede Mia Yusanti, M.L.S., yang sebelumnya menjabat Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Hak Cipta dan Desain Industri DJKI menyerahkan tanggung jawabnya kepada Dr. Syarifuddin, S.T., M.H., sebagai Direktur yang baru.

Chairani Idha berharap, di bawah kepemimpinan Syarifuddin, Direktorat Hak Cipta dan Desain Industri DJKI dapat menghadirkan inovasi baru dalam pelayanan hak cipta dan desain industri kepada masyarkat serta meningkatkan apa yang telah dilaksanakan direktur sebelumnya.

“Selamat datang di DJKI, selamat bergabung harapannya di bawah kepemimpinan pak Syarifuddin bisa menyelesaikan persoalan-persoalan hak cipta dan desain industri dengan baik,” ucap Chairani Idha.


LIPUTAN TERKAIT

Demi Meningkatkan Layanan Publik Digital yang Cepat,Tepat dan Akuntabel, DJKI Gelar Evaluasi Implementasi IT Master Plan

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) melalui Direktorat Teknologi Informasi (TI) Kekayaan Intelektual (KI) menyelenggarakan kegiatan evaluasi Implementasi IT Master Plan di Trans Resort Bali, pada Senin sampai dengan Rabu, 23 Mei - 25 Mei 2022.

23 Mei 2022

Pegawai DJKI Diimbau untuk Senantiasa Jaga Integritas dalam Bekerja

Direktur Hak Cipta dan Desain Industri, Anggoro Dasananto, mengimbau seluruh pegawai untuk selalu menjaga integritas dalam menjalankan tugasnya sebagai penyedia layanan masyarakat.

23 Mei 2022

DJKI Kemenkumham Peringati Hari Kebangkitan Nasional 114

Seluruh pegawai DJKI Kemenkumham mengikuti Peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke-114 yang dilaksanakan secara hybrid di Lapangan Kemenkumham, Jakarta Selatan, pada Jumat 20 Mei 2022. 

20 Mei 2022

Selengkapnya