Rapat Kerja Teknis Sekretariat Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual

Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (Sesditjen KI) R. Natanegara membuka rapat kerja teknis Sekretariat Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) di Hotel Santika Tangerang (19/4/2018).

Rakernis ini bertujuan untuk menyatukan gerak dan langkah untuk meningkatkan kualitas layanan Sekretariat terhadap unit teknis di lingkungan DJKI dalam mewujudkan kantor Kekayaan Intelektual terbaik.

Dalam hal ini diperlukan perencanaan strategis diwujudkan dalam program kerja tahun anggaran 2018 dan rencana kerja tahun anggaran 2019 yang dibahas oleh masing-masing unit di lingkungan Sekretariat Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual.

Sebagai wujud komitmen dan kesungguhan dalam mencapai visi dan misi DJKI yang telah ditetapkan, dalam rakernis ini dilakukan penandatanganan perjanjian kinerja oleh pejabat administrator DJKI.

Sesditjen KI mengajak kepada 140 peserta rakenis yang hadir untuk bersama-sama membangun DJKI menjadi lebih baik lagi.

“Bahwa pertemuan ini untuk menjalankan dan menyamakan persepsi tugas-tugas yang ada di bagian sekretariat DJKI”, ujar R. Natanegara.

R.Natanegara menyampaikan bahwa unit Sekretariat harus menjadi contoh bagi unit lainnya, dan mendukung pengoptimalisasian penggunaan teknologi informasi, serta meningkatkan kompetensi pegawai melalui Pendidikan dan pelatihan.

Diharapkan dengan digelarnya rakernis ini adalah optimalisasi kegiatan yang telah tertuang dalam Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) DJKI Tahun Anggaran 2018 untuk mencapai ouput dan outcome pada masing masing unit.

Kegiatan ini merupakan sarana bagi segenap pegawai DJKI selaku pemangku kepentingan di lingkungan internal DJKI untuk bersama-sama memajukan DJKI pada khususnya dan ikut serta dalam mewujudkan visi-misi DJKI yang bermuara peningkatan kualitas pelayanan publik yang dapat memenuhi tingkat kepuasan masyarakat yang optimal.


TAGS

LIPUTAN TERKAIT

DJKI Diskusikan Perkembangan KI di Indonesia dengan USTR

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menggelar pertemuan dengan U.S. Government Intellectual Property (IP) Interagency led by the United States Trade Representative (USTR) secara online melalui aplikasi Microsoft Teams pada Kamis, 22 Februari 2024.

Kamis, 22 Februari 2024

Dukung Tahun Tematik Indikasi Geografis 2024, Kanwil Kemenkumham Sumsel Bentuk Pokja Pengawasan Indikasi Geografis

Jakarta - Pada tahun 2024 ini, Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) mendorong peningkatan pendaftaran dan komersialisasi indikasi geografis di seluruh daerah Indonesia melalui pencanangan tahun tematik indikasi geografis (IG).

Senin, 19 Februari 2024

DJKI Lakukan Olah Tempat Kejadian Perkara Merek MIMI WHITE 

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) bersama dengan Kepala Seksi Koordinator Pengawasan (Korwas) Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Merek MIMI WHITE pada Rabu, 21 Februari 2024 di Tangerang.

Kamis, 22 Februari 2024

Selengkapnya