Program Quality Management System: Penentu Kinerja DJKI

Jakarta – Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) dalam hal ini Sekretariat, Direktorat Kerjasama dan Pemberdayaan KI (Dit. KSP) serta perwakilan Direktorat Merek dan Indikasi Geografis DJKI menggelar Rapat Koordinasi Pelatihan Quality Management System (QMS) untuk Pengembangan Pegawai DJKI melalui aplikasi zoom, Senin (9/8/2021).

Pembahasan mengenai program QMS penting dilakukan karena memiliki dua sasaran utama yakni Kualitas Layanan yang sekaligus menunjang DJKI untuk mencapai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta menjadi The Best IP Office in The World.

Dalam pelaksanaannya, modul petunjuk teknis, pelatihan non tradisional yang bersifat implementatif dan aplikasi perlu diadakan sebagai penunjang program QMS. Oleh sebab itu, program ini membutuhkan sinergi dan dukungan dari Direktorat Teknis, Sekretariat, Dit. KSP serta Direktorat Teknologi Informasi KI DJKI.

Nantinya, Pelaksanaan program QMS akan dievaluasi dan menjadi laporan capaian kinerja DJKI. (AMO/AMH)


LIPUTAN TERKAIT

DJKI Berikan Pelayanan KI Terbaik melalui Sistem Teknologi Informasi

Untuk mewujudkan Kantor Kekayaan Intelektual (KI) Berkelas Dunia, Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM telah menerapkan teknologi informasi dalam pelayanan publik. Hal ini ditunjukkan guna memberikan kemudahan kepada pengguna layanan KI.

Kamis, 7 Desember 2023

Capaian Direktorat Merek dan Indikasi Geografis Melampaui Target

Yogyakarta -  Koordinator Pelayanan Hukum dan Fasilitasi Komisi Banding Merek, Nova Susanti mewakili Direktur Merek dan Indikasi Geografis mengatakan bahwa selama tahun 2023 berjalan ini, Direktorat Merek dan Indikasi Geografis telah berhasil memenuhi target capaian kinerja.

Kamis, 7 Desember 2023

Tingkatkan Pelindungan KI melalui Edukasi, Kolaborasi, dan Kerja Sama

irektorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM sebagai focal point dalam pelindungan dan penegakan terhadap kekayaan intelektual (KI) memiliki peran untuk meningkatkan kualitas hidup dan ekonomi masyarakat melalui KI. Oleh karena itu untuk mewujudkan hal tersebut, edukasi kepada masyarakat terus dilakukan dan yang tidak kalah penting juga adalah kerja sama dan kolaborasi dibidang KI dengan stakeholder terkait.

Kamis, 7 Desember 2023

Selengkapnya