Pegawai Terima Santunan Pendidikan dari Dharma Wanita Persatuan DJKI

Dharma Wanita Persatuan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menyelenggarakan acara penyerahan santunan pendidikan dan bingkisan Ramadhan pada Jumat (24/5/2019) di Gedung Eks Sentra Mulia, Jakarta Selatan.

Santunan yang juga disalurkan bersama BNI 46 ini ditujukan untuk anak-anak dari pegawai honorer di lingkungan DJKI Kemenkumham. Santunan dibagikan masing masing sebesar Rp. 1 juta untuk siswa SD, Rp.1,1 juta untuk siswa SMP dan Rp. 1,2 juta untuk siswa SMA.

Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual (Dirjen KI) Freddy Harris menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya santunan ini baik kepada Dharma Wanita Persatuan DJKI. Dia berharap santunan tersebut akan lebih bermanfaat untuk para pegawai DJKI sehingga merasa diperhatikan dan mampu meningkatkan kinerja.

"Ini adalah wujud kepedulian BNI. Kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Dirjen karena telah memberikan kesempatan kepada kami untuk menyediakan layanan pada seluruh karyawan," ujar Ahmad Salman, VP Hubungan Kelembagaan BNI dalam sambutannya.

Penulis: DAW
Editor: KAD


LIPUTAN TERKAIT

Komisi Banding Paten Sidangkan Dua Permohonan Paten Pada Sidang Terbuka

Komisi Banding Paten (KBP) Republik Indonesia (RI) menggelar sidang terbuka untuk dua permohonan banding atas uraian deskripsi dan klaim dari Kuraray Co., Ltd dan Nokia Technologies OY di Gedung Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) pada Rabu, 22 Mei 2024.

Rabu, 22 Mei 2024

KBP RI Terima Dua Permohonan Banding Paten

Komisi Banding Paten (KBP) Republik Indonesia (RI) memutuskan dua permohonan banding dengan judul Senyawa-senyawa Antitumor milik Pharma Mar, S.A. dan Senyawa Pengaktivasi Sarkomer Bisamida Cytokinetics, Inc. dan Amgen Inc. melalui sidang terbuka di Gedung Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) pada Selasa, 21 Mei 2024.

Selasa, 21 Mei 2024

Sesditjen KI Berikan Arahan kepada 410 PPPK

Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (Sesditjen KI) Anggoro Dasananto memberikan pengarahan untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) pada Senin, 20 Mei 2024. Dalam arahannya di Ruang Aula Oemar Seno Adji, Gedung Eks Sentra Mulia, Anggoro memberikan arahan mengenai kewajiban dan hak dari pegawai PPPK.

Senin, 20 Mei 2024

Selengkapnya