Pegawai DJKI Diimbau untuk Senantiasa Jaga Integritas dalam Bekerja

Jakarta - Direktur Hak Cipta dan Desain Industri, Anggoro Dasananto, mengimbau seluruh pegawai untuk selalu menjaga integritas dalam menjalankan tugasnya sebagai penyedia layanan masyarakat. Hal itu disampaikannya dalam Apel Pagi, Senin, 23 Mei 2022 di Aula Oemar Seno Aji, Jakarta Selatan.

“Sekali lagi saya imbau untuk selalu menjaga integritas. Jaga apa yang harus dijaga untuk ada di internal dan eksternal,” ujarnya.

Menurut Anggoro, sangat penting untuk menjaga integritas jika menginginkan DJKI untuk menjadi salah satu kantor KI terbaik di dunia. Sebagaimana diketahui, DJKI memiliki tujuan menjadi Penganugerahan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Apel pagi ini diikuti pegawai melalui kanal Zoom dan juga langsung. Pegawai juga diimbau untuk tetap menjaga protokol kesehatan. (kad/can)


LIPUTAN TERKAIT

Tak Kenal Maka Tak Sayang: Senjata Rencong, KIK Kebanggaan Aceh

Tak kenal maka tak sayang dapat menjadi salah satu ungkapan yang tepat untuk kekayaan intelektual komunal (KIK) Indonesia yang berlimpah namun belum terinventarisasi.

29 Juni 2022

DJKI Susun Peta Potensi Ekonomi KIK di Kota Pelajar

Direktorat Kerja Sama dan Pemberdayaan (KSP) Kekayaan Intelektual (KI) Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) mengadakan kegiatan pendampingan inventarisasi KI Komunal dan penyusunan peta potensi ekonomi KI Komunal di Provinsi Daerah Istimewa (D.I) Yogyakarta pada tanggal 22 sampai dengan 23 Juni 2022.

23 Juni 2022

Tari Soreng Hingga Dawet Ireng Sah Jadi Kekayaan Intelektual Komunal Daerah Jawa Tengah

Surat Pencatatan KIK diberikan untuk Kabupaten Purworejo, Kabupaten Magelang dan Kabupaten Banyumas.

21 Juni 2022

Selengkapnya