Menkumham Yasonna Lantik Direktur Kerja Sama dan Pemberdayaan Kekayaan Intelektual yang Baru

Jakarta - Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly melantik sejumlah 39 pimpinan tinggi pratama dan pejabat fungsional ahli utama di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) di Gedung Graha Pengayoman pada Jumat, 22 April 2022.

Salah satu pimpinan tinggi pratama yang dilantik adalah Sri Lastami pada jabatan Direktur Kerja Sama dan Pemberdayaan Kekayaan Intelektual Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI).



Pada kesempatan ini, Yasonna mengimbau kepada seluruh pejabat yang baru dilantik untuk dapat menjadi pemimpin yang berkarakter, punya integritas, cekatan, fleksibel, sigap, profesional, serta selalu mengedepankan kepentingan masyarakat dan negara.

"Di tengah kondisi ekonomi dunia yang masih belum stabil, saya harap kita dapat memberikan kontribusi yang baik dalam tanggung jawab dan tugas kita masing-masing terutama dalam melayani masyarakat dan meningkatkan pelayanan publik dan citra Kemenkumham," ujar Yasonna saat memberikan amanat kepada seluruh peserta pelantikan.

Selain itu, Yasonna juga menyampaikan harapannya agar Kemenkumham dapat menjadi organisasi yang dipercaya masyarakat dan pemerintah dengan diisi oleh pejabat yang berkompeten, berkinerja baik, dan memiliki komitmen kuat.

"Saudara harus tampil menjadi pemimpin yang memiliki inisiatif dan mampu berinovasi dan menjadi solusi terhadap berbagai persoalan di lingkup masing-masing," tambahnya.

"Sebagai seorang pimpinan tinggi pratama saudara punya peran penting dan strategis dalam organisasi pemerintah, yaitu melaksanakan kebijakan program kementerian dan mendukung tercapainya kinerja kementerian lebih baik lagi," pungkasnya. (SYL/CAN)


TAGS

#Menkumham

LIPUTAN TERKAIT

Mudik Aman dan Berkah, Yasonna Lepas Keberangkatan Para Abdi Negara dengan 28 Bus

Jakarta - Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly mengatakan bahwa mudik merupakan momen penting yang selalu ditunggu ketika bulan Ramadan akan mencapai akhirnya. Perjalanan pulang kampung yang dilakukan bukan hanya sekedar perjalanan fisik, tetapi juga perjalanan spiritual dalam rangka mencari kebersamaan yang membahagiakan diri di hari kemenangan.

Jumat, 5 April 2024

Menkumham Yasonna Lantik Pejabat Eselon I dan II Baru di Lingkungan Kemenkumham

Jakarta - Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly, melantik sejumlah pejabat baru pada Jumat, 5 Maret 2024 di Graha Pengayoman, Jakarta Selatan. Di antara para pejabat yang dilantik yakni Staf Ahli Bidang Hubungan Antar Lembaga Kemenkumham, Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (Sekretaris DJKI) dan Direktur Hak Cipta dan Desain Industri di lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI).

Jumat, 5 April 2024

DJKI Kembalikan 1.668 Krat Gelas kepada PT Karya Indah Multikreasindo

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI), dalam hal ini Direktur Penyidikan dan Penyelesaian Sengketa Kekayaan Intelektual (KI) Anom Wibowo menyerahkan barang bukti sebanyak 1.668 Krat Gelas kepada PT Karya Indah Multikreasindo pada Kamis, 4 April 2024, di Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Surabaya.

Jumat, 5 April 2024

Selengkapnya