Menkumham Yasonna Lantik Direktur Kerja Sama dan Pemberdayaan Kekayaan Intelektual yang Baru

Jakarta - Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly melantik sejumlah 39 pimpinan tinggi pratama dan pejabat fungsional ahli utama di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) di Gedung Graha Pengayoman pada Jumat, 22 April 2022.

Salah satu pimpinan tinggi pratama yang dilantik adalah Sri Lastami pada jabatan Direktur Kerja Sama dan Pemberdayaan Kekayaan Intelektual Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI).



Pada kesempatan ini, Yasonna mengimbau kepada seluruh pejabat yang baru dilantik untuk dapat menjadi pemimpin yang berkarakter, punya integritas, cekatan, fleksibel, sigap, profesional, serta selalu mengedepankan kepentingan masyarakat dan negara.

"Di tengah kondisi ekonomi dunia yang masih belum stabil, saya harap kita dapat memberikan kontribusi yang baik dalam tanggung jawab dan tugas kita masing-masing terutama dalam melayani masyarakat dan meningkatkan pelayanan publik dan citra Kemenkumham," ujar Yasonna saat memberikan amanat kepada seluruh peserta pelantikan.

Selain itu, Yasonna juga menyampaikan harapannya agar Kemenkumham dapat menjadi organisasi yang dipercaya masyarakat dan pemerintah dengan diisi oleh pejabat yang berkompeten, berkinerja baik, dan memiliki komitmen kuat.

"Saudara harus tampil menjadi pemimpin yang memiliki inisiatif dan mampu berinovasi dan menjadi solusi terhadap berbagai persoalan di lingkup masing-masing," tambahnya.

"Sebagai seorang pimpinan tinggi pratama saudara punya peran penting dan strategis dalam organisasi pemerintah, yaitu melaksanakan kebijakan program kementerian dan mendukung tercapainya kinerja kementerian lebih baik lagi," pungkasnya. (SYL/CAN)


TAGS

#Menkumham

LIPUTAN TERKAIT

Halal Bihalal: Tradisi Positif Untuk Peningkatan Sinergi

Jakarta - Dalam menjalankan tugas dan fungsinya, Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) senantiasa menjunjung tinggi tata nilai Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif (PASTI)

Kamis, 18 April 2024

DJKI Gelar Pisah Sambut Pimpinan Tinggi di Lingkungan DJKI

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) menggelar kegiatan Pisah Sambut Pimpinan Tinggi di lingkungan DJKI pada Selasa, 16 April 2024, di Aula Oemar Seno Adjie, Gedung Eks Sentra Mulia, Jakarta.

Selasa, 16 April 2024

Jadikan Momentum Introspeksi dan Evaluasi Diri, Kemenkumham Gelar Apel dan Halal Bihalal Idulfitri 1445 Hijriah

Untuk mengawali kerja pasca libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menggelar apel pagi sekaligus halal bihalal secara hybrid yang dilaksanakan pada Senin, 16 April 2024 di Lapangan Upacara Kemenkumham Jakarta.

Selasa, 16 April 2024

Selengkapnya