Kunjungan Lapangan Mahasiswa Universitas Singaperbangsa Karawang

Jakarta - Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menerima Kunjungan Lapangan Mahasiswa Universitas Singaperbangsa Karawang. Sebanyak 70 orang Mahasiswa beserta Dosen pendamping mengikuti kegiatan ini di Aula Lantai 8, Gedung DJKI, Rabu (17/1/2018).

Acara ini dibuka oleh Direktur Kerja Sama dan Pemberdayaan Kekayaan Intelektual (KI), Molan Tarigan.

Dalam sambutan pembuka, Molan Tarigan menyampaikan bahwa DJKI banyak menjalin banyak hal, selain dari memberikan layanan publik kepada masyarakat, kita juga melakukan kerja sama, salah satunya adalah kerja sama dengan pihak-pihak Universitas di dalam rangka menyerbarluaskan pemahaman mengenai kekayaan intelektual.


TAGS

LIPUTAN TERKAIT

Cegah Kerugian Daerah dengan Inventarisasi KI Komunal

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumhan) menekankan pentingnya pencatatan kekayaan intelektual komunal (KIK).

Jumat, 23 September 2022

Kenali Lebih Dekat Pemeriksaan Substantif Pada PCT

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) kembali menggelar kegiatan Organisasi Pembelajar DJKI (Opera DJKI) dengan mengambil tema Pemeriksaan Substantif Permohonan Patent Cooperation Treaty (PCT) Fase Nasional melalui aplikasi zoom pada Jumat, 23 September 2022.

Jumat, 23 September 2022

Direktur HCDI Ingatkan Masyarakat Palembang Catatkan Hak Cipta dengan Pop HC

Direktur Hak Cipta dan Desain Industri Anggoro Dasananto mengatakan pencatatan hak cipta di Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) kini semakin cepat.

Jumat, 23 September 2022

Selengkapnya