Jelang Peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke 77, Plt. Dirjen Kekayaan Intelektual Bersilaturahmi ke Rumah Menkumham ke 27 Andi Mattalatta

Jakarta - Pelaksana Tugas Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual (Plt. Dirjen KI) Razilu berkunjung ke kediaman Mohammad Andi Mattalatta, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) ke 27 di Perumahan Kavling DPRD DKI Jakarta, Cibubur, Selasa 16 Agustus 2022.

Maksud dari lawatan tersebut untuk bersilaturahmi kepada orang yang telah berjasa memimpin Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) di era tahun 2007 – 2009.



“Kami kesini untuk silaturahmi dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke 77, serta untuk memperkenalkan jajaran kami,” kata Razilu saat pertemuan berlangsung.

Sementara itu, Andi Mattalatta berpesan agar peringatan HDKD ke 77 ini dijadikan momentum untuk meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat.



"Karena Kementerian Hukum dan HAM  banyak sekali dimensi tugasnya untuk bersentuhan dengan masyarakat," ucap pria yang pernah menjabat sebagai Menkumham ke 27.

Menurutnya, dengan meningkatkan kinerja dari tugas dan fungsi Kemenkumham yang meliputi aspek kehidupan berbangsa dan negara, akan memberikan dampak pada kemajuan negara.

"Tingkatkan kinerja, karena kemajuan Kemenkumham adalah kemajuan Negara Republik Indonesia,” pungkasnya. 



TAGS

#Dirjen KI

LIPUTAN TERKAIT

ASN Pilih Netral

Selasa, 23 Januari 2024

WIPO Global Award 2024

Senin, 29 Januari 2024

Informasi Lengkap Seputar Produk Hukum Kekayaan Intelektual Melalui JDIH.DGIP.GO.ID

Kamis, 18 Januari 2024

Selengkapnya