DJKI Turut Berpartisipasi Dalam Bakti Sosial Hari Dharma Karya Dhika

Jakarta - Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) turut berpartisipasi dalam kegiatan Bakti Sosial yang bertemakan "Kumham Peduli Kumham Berbagi dan Empati Kumham" sebagai rangkaian Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) 2021 secara virtual di Aula Oemar Seno Adji lantai 18, Gedung Ex Sentra Mulia Kemenkumham, Kamis (21/10/2021).

Dalam partisipasinya, DJKI memberikan bantuan kepada keluarga di lingkungan DJKI yang terdampak Covid-19. Selain itu, Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Chairani Idha menyerahkan secara simbolis bantuan sembako kepada pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri, pengemudi dan petugas kebersihan.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan nilai dan kepekaan sosial dalam diri setiap insan pengayoman serta merupakan bentuk tanggung jawab dan rasa kesetiakawanan terhadap sesama.

Harapannya, semoga bantuan ini dapat meringankan dan menjadi tali asih yang terus terjaga di antara sesama pegawai.


TAGS

#Agenda KI

LIPUTAN TERKAIT

DJKI Ringankan Pemegang Paten Melalui Tarif Tertentu Biaya Tahunan

Paten merupakan hak eksklusif yang diberikan negara kepada para inventor atas hasil invensinya di bidang teknologi untuk jangka waktu tertentu melaksanakan sendiri invensi tersebut atau memberikan persetujuan kepada pihak lain untuk melaksanakannya.

16 Agustus 2022

Minimalisir Pelanggaran Kekayaan Intelektual, DJKI Lakukan Langkah Preventif dan Represif

Pada Special 301 Report yang diterbitkan oleh  United States Trade Representative (USTR) pada 28 April 2022 Indonesia masih berstatus Priority Watch List (PWL). PWL adalah daftar negara yang menurut USTR memiliki tingkat pelanggaran Kekayaan Intelektual (KI) yang cukup berat.

15 Agustus 2022

Sertifikat Paten Sebagai Bukti Hak atas Paten

Organisasi Pembelajaran (Opera) DJKI yang membahas sertifikat paten.

15 Agustus 2022

Selengkapnya