DJKI Turut Berpartisipasi Dalam Bakti Sosial Hari Dharma Karya Dhika

Jakarta - Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) turut berpartisipasi dalam kegiatan Bakti Sosial yang bertemakan "Kumham Peduli Kumham Berbagi dan Empati Kumham" sebagai rangkaian Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) 2021 secara virtual di Aula Oemar Seno Adji lantai 18, Gedung Ex Sentra Mulia Kemenkumham, Kamis (21/10/2021).

Dalam partisipasinya, DJKI memberikan bantuan kepada keluarga di lingkungan DJKI yang terdampak Covid-19. Selain itu, Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Chairani Idha menyerahkan secara simbolis bantuan sembako kepada pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri, pengemudi dan petugas kebersihan.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan nilai dan kepekaan sosial dalam diri setiap insan pengayoman serta merupakan bentuk tanggung jawab dan rasa kesetiakawanan terhadap sesama.

Harapannya, semoga bantuan ini dapat meringankan dan menjadi tali asih yang terus terjaga di antara sesama pegawai.


LIPUTAN TERKAIT

DJKI Melakukan Pertemuan dengan ADHKI Bahas Rencana Kerja Sama

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) diwakili oleh Direktur Penyidikan dan Penyelesaian Sengketa Anom Wibowo menerima kunjungan Ketua Asosiasi Dosen Hukum Kesehatan Indonesia (ADHKI) Nasser di Kantor DJKI pada Kamis, 20 Januari 2022.

20 Januari 2022

Plt. Sekretaris DJKI: Pemeriksa Kekayaan Intelektual Merupakan Ujung Tombak DJKI

DJKI Kemenkumham menggelar Konsinyering Penghitungan Angka Kredit bagi Pemeriksa Paten, Pemeriksa Merek dan Pemeriksa Desain Industri selama 4 (empat) hari, yaitu pada tanggal 18 s.d. 21 Januari 2021 di Hotel Mercure Jakarta Gatot Subroto, Jakarta Selatan. 

18 Januari 2022

DJKI Akan Geber Kampanye POP Hak Cipta Sepanjang 2022

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) menargetkan peningkatan layanan kekayaan Intelektual untuk dijalankan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). 

11 Januari 2022

Selengkapnya