DJKI Terima Penghargaan Saat Pembukaan Rapat Kerja Kemenkumham 2018

Jakarta - Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) mendapat penghargaan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) sebagai Anggota Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Terbaik ke 2 (dua) Tahun 2018.

Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual, Freddy Harris menerima secara langsung penghargaan tersebut pada pembukaan Rapat Kerja Kolaborasi Pengelolaan dan Supervisi Kinerja Kemenkumham Tahun 2018 di Hotel Grand Sahid Jaya, Rabu malam (28/11/2018).

Menkumham Yasonna H Laoly bersama Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin, Ketua Ombudsman Amzulian Rifai, dan Sekretaris Jenderal Kemenkumham Bambang Rantam Sariwanto membuka secara resmi Rapat Kerja Kolaborasi Pengelolaan dan Supervisi Kinerja Kemenkumham Tahun 2018, Rabu malam (28/11/2018).

Dalam sambutannya, Menkumham mengatakan bahwa kemajuan hanya dapat dicapai dengan melakukan perubahan pada pola pikir (mindset) dan karakter seseorang, khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Mengubah mindset adalah bagian yang tersulit dalam hidup kita. Keinginan kita untuk berubah, dan meninggalkan pola lama adalah hal yang tidak mudah," ucap Yasonna H Laoly.

Pada kesempatan yang sama dilakukan penandatanganan kerja sama antara Kemenkumham dengan Kementerian Agama tentang Pendidikan, Pembinaan dan Bimbingan Keagamaan bagi Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan.


LIPUTAN TERKAIT

MIC Jadi Kesempatan Emas Para Musisi di Ambon Untuk Melindungi Karya

Kota Ambon dinobatkan menjadi kota musik dunia oleh The United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization (UNESCO) sejak 31 Oktober 2019. Gelar ini merupakan tanggung jawab besar bagi pemerintah bersama stakeholder dan masyarakat untuk dipertahankan dan ditingkatkan, khususnya pada pelindungan pencatatan ciptaan musik agar karya musisi Ambon tidak dibajak

6 Juli 2022

DJKI Harapkan Ada Klinik KI Untuk Seluruh Daerah Di Kalsel

Pelaksanaan Mobile Intellectual Property Clinic (MIC) atau Klinik Kekayaan Intelektual (KI) Bergerak di wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel) yang bertempat di Galaxy Hotel Banjarmasin pada tanggal 4 hingga 7 Juli 2022 disambut meriah oleh masyarakat Kalsel.

6 Juli 2022

DJKI Gelar Bimbingan Teknis Guna Menguatkan Dasar-Dasar Kekayaan Intelektual Pegawai

Sebagai upaya meningkatkan profesionalisme para pegawai, Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) menggelar kegiatan Bimbingan Teknis Penguatan Dasar – Dasar Kekayaan Intelektual (KI) yang dilaksanakan pada tanggal 5 s.d. 8 Juli 2022 bertempat di di Discovery Kartika Plaza Hotel, Bali.

5 Juli 2022

Selengkapnya