DJKI Optimalisasi Penyerapan Anggaran Triwulan Akhir

Jakarta - Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) melaksanakan rapat Koordinasi Anggaran dalam rangka persiapan pelaksanaan anggaran triwulan keempat tahun anggaran 2023 di Gedung Eks Sentra Mulia pada Senin, 11 September 2023.

Dalam rapat tersebut Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual, Min Usihen meminta seluruh unit kerja eselon II DJKI untuk mengoptimalkan program target kinerja dengan sebaik mungkin hingga akhir tahun.

“Pada sisa waktu tiga bulan ini dibutuhkan percepatan penyerapan anggaran, dengan mempersiapkan perencanaan yang matang sehingga penyerapan anggaran dapat terealisasi dan optimal di triwulan keempat. Kegiatan pada Tahun 2023,” ungkap Dirjen KI.

Min berharap dengan mengoptimalkan target kinerja ini, hasil penyerapan anggaran akan lebih baik dari tahun sebelumnya.(DMS/AMH) 



LIPUTAN TERKAIT

Wujudkan Kualitas Pengelolaan Arsip yang Mudah di Akses, DJKI Gelar FGD

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) menggelar Focus Group Discussion (FGD) Pengelolaan Arsip Dinamis guna meningkatkan kualitas pengelolaan arsip DJKI yang lebih kompatibel dan mudah di akses.

Senin, 25 September 2023

Dua Pegawai DJKI dapat Promosi Jabatan sebagai Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM

Jakarta - Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna H. Laoly memberikan promosi dan mutasi kepada 120 pegawai dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) di Graha Pengayoman, Senin, 25 September 2023.

Senin, 25 September 2023

Sekretaris DJKI, Ciptakan Alokasi Anggaran DJKI yang Tepat Guna dan Tepat Sasaran

Menghadapi tahun anggaran 2024, Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sucipto mengimbau kepada seluruh pegawai untuk melaksanakan proses penganggaran dengan pendekatan berbasis kinerja.

Senin, 25 September 2023

Selengkapnya