DJKI Kemenkumham Menggelar Munggahan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H

Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H, Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menggelar acara “munggahan” di Aula lantai 19, Gedung ex-Sentra Mulia, Rabu (16/5/2018).

Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual (Dirjen KI) Freddy Harris, membuka acara munggahan ini.

Dalam sambutannya, Freddy Harris menyampaikan kepada seluruh pegawai di lingkungan DJKI untuk dapat memanfaatkan perubahan waktu jam kerja selama bulan Ramadhan ini, yang semula masuk pukul 07.30 WIB sampai dengan 16.00 WIB menjadi pukul 08.00 WIB sampai 15.00 WIB.

“Nanti saya akan kontrol, jam 3 (tiga) sore ibu-ibu dan bapak-bapak harus pulang, gak boleh ngerjain yang lain-lain”, ucap Dirjen KI.

Freddy Harris berharap dengan jam kerja yang dipersingkat tersebut, para pegawai DJKI memiliki waktu yang cukup dalam mempersiapkan berbuka puasa bersama keluarga.

“Jadi pulang jam tiga sore itu, supaya punya waktu untuk mempersiapkan buka puasa bersama keluarga, serta saya berharap di bulan Ramadhan tahun ini ibadah kita akan semakin baik, akan semakin bagus.”, ujar Freddy Harris.

Direktur Teknologi Informasi Kekayaan Intelektual, Razilu menyampaikan bahwa dalam menyambut bulan suci Ramadhan, umat Islam yang berada di lingkungan DJKI perlu memiliki cara untuk beramal secara cerdas.

“Bulan Ramadhan adalah bulan yang sengaja ALLAH SWT ciptakan untuk beramal secara cerdas”, ucap Razilu dalam tausiahnya.

Razilu menjelaskan bahwa amalan dan ibadah di bulan Ramadhan harus lebih tingkatkan di bandingkan dengan bulan-bulan lainnya, karena di bulan Ramadhan, ALLAH SWT melipat gandakan pahala amal ibadah hamba-Nya.

Acara yang dimulai pukul 11.00 WIB siang ini, dihadiri Sekretaris Direktorat Jenderal KI (Sesditjen KI) R. Natanegara; Direktur Merek dan Indikasi Geografis, Fathlurachman; Direktur Paten, Desain Tata Letak Sirkuit Terpadu, dan Rahasia Dagang, Dede Mia Yusanti; Direktur Hak Cipta dan Desain Industri, Erni Widhyastari; Direktur Kerja Sama dan Pemberdayaan KI, Molan Tarigan; dan Direktur Penyidikan dan Penyelesaian Sengketa, Yurod Saleh, serta pejabat eselon III DJKI, serta para pegawai dari di lingkungan DJKI.

Setelah sambutan dan tausiah, acara dilanjutkan dengan salam-salaman saling memohon maaf dan menyantap makan siang yang telah disajikan.


TAGS

#Dirjen KI

LIPUTAN TERKAIT

DJKI Lakukan Pencanangan Pelayanan Publik Berbasis HAM

Melaksanakan pelayanan publik yang cepat, tepat, berkualitas, dan non-diskriminatif merupakan komitmen Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) dalam menyelenggarakan pelayanan publik yang prima.

Senin, 25 Maret 2024

DJKI Lantik JFT Analis KI dan Arsiparis

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) melantik sejumlah pejabat fungsional tertentu (JFT) untuk jabatan arsiparis muda dan mada serta analis kekayaan intelektual pertama dan muda pada Senin, 25 Maret 2024 di Aula Oemar Seno Adjie, Jakarta Selatan. Pengambilan sumpah jabatan dari sejumlah 59 orang ini dilakukan melalui daring maupun luring.

Senin, 25 Maret 2024

Delegasi Indonesia Hadiri Pertemuan ANIEE ke-13 di Singapura

Delegasi Republik Indonesia yang dipimpin oleh Direktur Penyidikan dan Penyelesaian Sengketa Anom Wibowo menghadiri pertemuan Asian Network of Intellectual Property Enforcement Expert (ANIEE) di Singapura pada Jum’at, 22 Maret 2024.

Sabtu, 23 Maret 2024

Selengkapnya