DJKI dan PMI Gelar Donor Darah untuk Seluruh Pegawai

Jakarta - Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menggelar kegiatan donor darah yang diselenggarakan pada Selasa, 17 Mei 2022 di lt. 19 Gedung Eks Sentra Mulia. 

Sekretaris DJKI Sucipto mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan hal yang baik untuk kesehatan, menyegarkan tubuh, serta baik dan bermanfaat untuk sesama. Oleh karena itu, ia mengharapkan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar. 

"Setiap tetes darah, pastinya akan bermanfaat untuk yang membutuhkan baik yang sehat maupun yang sakit," tuturnya. 





Pada kesempatan ini, Sucipto berharap DJKI dan Palang Merah Indonesia (PMI) dapat bekerja sama dengan baik, sehingga donor darah di DJKI dapat dijadikan rutinitas karena donor darah dapat menjaga kesehatan jantung serta meningkatkan produksi sel darah merah. 

"Sebaik-baiknya seseorang ialah seseorang yang bermanfaat untuk sesama," pungkasnya. 




Sebagai informasi, kegiatan donor darah yang dapat diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan DJKI merupakan salah satu dari rangkaian Peringatan Hari Kekayaan Intelektual Sedunia Tahun 2022. (can/kad)


LIPUTAN TERKAIT

DJKI Lakukan Pencanangan Pelayanan Publik Berbasis HAM

Melaksanakan pelayanan publik yang cepat, tepat, berkualitas, dan non-diskriminatif merupakan komitmen Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) dalam menyelenggarakan pelayanan publik yang prima.

Senin, 25 Maret 2024

DJKI Lantik JFT Analis KI dan Arsiparis

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) melantik sejumlah pejabat fungsional tertentu (JFT) untuk jabatan arsiparis muda dan mada serta analis kekayaan intelektual pertama dan muda pada Senin, 25 Maret 2024 di Aula Oemar Seno Adjie, Jakarta Selatan. Pengambilan sumpah jabatan dari sejumlah 59 orang ini dilakukan melalui daring maupun luring.

Senin, 25 Maret 2024

Delegasi Indonesia Hadiri Pertemuan ANIEE ke-13 di Singapura

Delegasi Republik Indonesia yang dipimpin oleh Direktur Penyidikan dan Penyelesaian Sengketa Anom Wibowo menghadiri pertemuan Asian Network of Intellectual Property Enforcement Expert (ANIEE) di Singapura pada Jum’at, 22 Maret 2024.

Sabtu, 23 Maret 2024

Selengkapnya