Dirjen KI Ingatkan Pegawai Negeri Muda Untuk Perangi Pungli

Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual Freddy Harris menyampaikan arahan kepada pegawai negeri muda angkatan 2014 sampai 2017 dan CPNS 2018 di Aula Gedung Eks Sentra Mulia, Jakarta Selatan, Senin (21/5/2019).

Dalam pengarahannya Freddy mengingatkan bahwa setiap pegawai harus menjunjung tinggi integritas, terutama menolak pungli. Hal itu karena dia mengharapkan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual dapat bekerja maksimal dan menjadi kantor Kekayaan Intelektual terbaik di dunia.

"Jangan main pungli, kalau ada seniornya yang ngajarin silakan laporkan ke saya. Anda harus jaga integritas. Ada zaman jahiliah, Anda adalah zaman baru," ujar Freddy.

Selain itu, dia juga mengarahkan agar setiap pegawai muda terus belajar dan mengembangkan diri melalui pendidikan. Freddy juga mengajak seluruh pegawai muda untuk terus bermimpi besar.


LIPUTAN TERKAIT

Patent One Stop Service untuk Peningkatan Permohonan Paten Dalam Negeri

Yogyakarta - Jumlah permohonan paten dalam negeri terus mengalami peningkatan selama tahun 2022-2023 sejumlah 40%. Seiring dengan itu, nyatanya dengan banyaknya jumlah perguruan tinggi di Indonesia telah menyumbang peningkatan permohonan paten dalam negeri. Hal baik ini tidak luput dari peran dan dukungan pemerintah melalui Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

Rabu, 21 Februari 2024

Optimalisasi Pengelolaan PNBP, DJKI Gelar Rapat Koordinasi

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) terus berupaya memperbaiki tata kelola Pengelolaan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) yang ada di DJKI sehingga pelaksanaannya sesuai dengan amanat UU No. 9 tahun 2018 tentang PNBP.

Rabu, 21 Februari 2024

Upayakan Peningkatan Paten di Yogyakarta melalui Patent One Stop Service

Yogyakarta - Dalam upaya meningkatkan jumlah permohonan dan penyelesaian paten dalam negeri, Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) kembali membuat langkah proaktif berupa Layanan Paten Terpadu (Patent One Stop Service) bagi Perguruan Tinggi/Lembaga Litbang/Pelaku Usaha.

Selasa, 20 Februari 2024

Selengkapnya