Direktur Teknologi Informasi DJKI Resmi Jadi Staf Ahli Menteri Bidang Ekonomi Kemenkumham

Jakarta – Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna H Laoly resmi melantik 7 (tujuh) Pimpinan Tinggi Madya di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM di Graha Pengayoman Gedung Kemenkumham, Rabu (28/11/2018).

Salah satu Pimpinan Tinggi Madya yang dilantik adalah Direktur Teknologi Informasi Kekayaan Intelektual, Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Ir. Razilu yang dipromosikan menjadi Staf Ahli Menteri Bidang Ekonomi Kementerian Hukum dan HAM.

Yasonna Laoly mengatakan bahwa amanah dan tanggung jawab yang diemban Pimpinan Tinggi Madya perlu diwujudkan dalam rangka pengabdian pada bangsa dan negara.

“Tugas dan jabatan yang diemban merupakan amanah rakyat untuk mendorong suksesnya mekanisme roda pemerintahan yang berorientasi pada peningkatkan pelayanan publik,” ujar Yasonna Laoly.

Menurutnya, jabatan pimpinan tinggi merupakan jabatan yang strategis dalam mendukung birokrasi progresif, responsif dan partisipatif melalui tugas pemerintahan. Dalam pelaksanaan tugas demikian setiap pejabat pimpinan tinggi harus menjaga akuntabilitas jabatan sesuai dengan jenjangnya masing masing.

“Saudara juga harus melakukan koordinasi dengan Kementerian dan Lembaga lainnya. Selain itu, Saudara akan berhadapan dengan masyarakat, aparat birokrasi. Jadi, saudara harus mampu mengemban tanggung jawab ini secara profesional,” ucap Menkumham.

Menkumkham mengajak semua pejabat di lingkungan Kemenkumham untuk membangun integritas. “saya mengajak mari bangun integritas, etos kerja, disiplin yang tinggi dan semangat gotong royong d unit kerja masing masing,” ujar Yasonna Laoly mengakiri sambutannya.


LIPUTAN TERKAIT

MIC Jadi Kesempatan Emas Para Musisi di Ambon Untuk Melindungi Karya

Kota Ambon dinobatkan menjadi kota musik dunia oleh The United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization (UNESCO) sejak 31 Oktober 2019. Gelar ini merupakan tanggung jawab besar bagi pemerintah bersama stakeholder dan masyarakat untuk dipertahankan dan ditingkatkan, khususnya pada pelindungan pencatatan ciptaan musik agar karya musisi Ambon tidak dibajak

6 Juli 2022

DJKI Harapkan Ada Klinik KI Untuk Seluruh Daerah Di Kalsel

Pelaksanaan Mobile Intellectual Property Clinic (MIC) atau Klinik Kekayaan Intelektual (KI) Bergerak di wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel) yang bertempat di Galaxy Hotel Banjarmasin pada tanggal 4 hingga 7 Juli 2022 disambut meriah oleh masyarakat Kalsel.

6 Juli 2022

DJKI Gelar Bimbingan Teknis Guna Menguatkan Dasar-Dasar Kekayaan Intelektual Pegawai

Sebagai upaya meningkatkan profesionalisme para pegawai, Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) menggelar kegiatan Bimbingan Teknis Penguatan Dasar – Dasar Kekayaan Intelektual (KI) yang dilaksanakan pada tanggal 5 s.d. 8 Juli 2022 bertempat di di Discovery Kartika Plaza Hotel, Bali.

5 Juli 2022

Selengkapnya