Bekali Kesuksesan Siswa Siswi, DJKI dan BNI Beri Santunan Pendidikan di Bulan Suci

Jakarta – Bulan Ramadan penuh berkah selalu dimaknai secara special oleh Darma Wanita Persatuan (DWP) Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI). Seperti tahun sebelumnya, tahun ini DWP turut memberikan santunan pendidikan kepada siswa SD, SMP, dan SMA putra putri pegawai satuan pengamanan, petugas kebersihan dan supir di lingkungan DJKI di Aula Oemar Seno Adji Lt. 18, Gedung Eks Sentra Mulia pada 14 April 2022.

Acara ini diadakan atas inisiasi DWP DJKI yang didukung oleh PT Bank Negara Indonesia (BNI) karena sejalan dengan misi BNI Berbagi (Bersama Membangun Negeri).


“Pemberian santunan pendidikan ini merupakan kegiatan sosial yang perlu kita lakukan, karena banyak faedah dan hikmah yang akan kita dapatkan terlebih dilaksanakan pada bulan Ramadan,” ujar Pelaksana Tugas Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual Razilu.

Menurutnya, pandemi Covid-19 bukan hanya membawa masalah kesehatan masyarakat, tetapi juga membawa implikasi ekonomi yang sangat luas.

Untuk itu dengan adanya santunan ini diharapkan dapat memberikan keringanan bagi para orang tua untuk tetap dapat memenuhi kebutuhan biaya pendidikan.

“Kepada anak-anakku, pendidikan adalah tiket ke masa depan, belajar dan bekerja keraslah untuk mencapai kesuksesan,” pesan Razilu kepada seluruh peserta yang hadir. (AMO/KAD)


LIPUTAN TERKAIT

DJKI Lakukan Pencanangan Pelayanan Publik Berbasis HAM

Melaksanakan pelayanan publik yang cepat, tepat, berkualitas, dan non-diskriminatif merupakan komitmen Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) dalam menyelenggarakan pelayanan publik yang prima.

Senin, 25 Maret 2024

DJKI Lantik JFT Analis KI dan Arsiparis

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) melantik sejumlah pejabat fungsional tertentu (JFT) untuk jabatan arsiparis muda dan mada serta analis kekayaan intelektual pertama dan muda pada Senin, 25 Maret 2024 di Aula Oemar Seno Adjie, Jakarta Selatan. Pengambilan sumpah jabatan dari sejumlah 59 orang ini dilakukan melalui daring maupun luring.

Senin, 25 Maret 2024

Delegasi Indonesia Hadiri Pertemuan ANIEE ke-13 di Singapura

Delegasi Republik Indonesia yang dipimpin oleh Direktur Penyidikan dan Penyelesaian Sengketa Anom Wibowo menghadiri pertemuan Asian Network of Intellectual Property Enforcement Expert (ANIEE) di Singapura pada Jum’at, 22 Maret 2024.

Sabtu, 23 Maret 2024

Selengkapnya