INDONESIA | ENGLISH

Info Terbaru: Berita Resmi Desain Industri Seri-A No. 19 Berdasarkan UU Desain Industri No. 31 Tahun 2001 baca lebih lanjut

Pertemuan Interkementerian Bahas Isu Dalam Joint Committee Meeting GR-IJEPA

 31 JANUARI 2019 JCM GR IJEPA 1   31 JANUARI 2019 JCM GR IJEPA 2   

Jakarta – Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) mengadakan pertemuan dengan Mahkamah Agung RI (MA), Kejaksaan Agung, Kementerian Perdagangan (Kemendag), Kementerian Luar Negeri (Kemenlu), Kepolisian Negara Republik Indonesia, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) di Ruang Rapat Moedjono, Lantai 17 Gedung Ex-Sentra Mulia, Kamis (31/01/19).

Pertemuan ini diadakan dalam rangka membahas isu Kekayaan Intelektual (KI) yang menjadi perhatian pihak Jepang dalam General Review Indonesia-Japan Economic Partnership Agreement (IJEPA) dan persiapan discussion on Intellectual Property  Rights (IPR) yang akan diadakan pada 7-8 Februari 2019 mendatang di Jakarta.

“Kalo dari sisi DJKI ingin pembahasan review-nya hanya sekedar implementasi tapi ternyata dari Jepang menginginkan perubahan usulan proposal,” ujar Andrieansjah, Kepala Sub Direktorat Kerja Sama Luar Negeri, sebagai Pimpinan Rapat.