INDONESIA | ENGLISH

Info Terbaru: Berita Resmi Indikasi Geografis Seri A No. 11 s.d. 17/IG/XII/A/2018 (Sesuai Undang-Undang Merek No. 20 Tahun 2016) dan Berita Resmi Merek ( Protokol Madrid ) No. 11/XII/A/2018 baca lebih lanjut

DJKI Terima Penghargaan Saat Pembukaan Rapat Kerja Kemenkumham 2018

konsinyering tarif pelayanan KI      

Jakarta - Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) mendapat penghargaan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) sebagai Anggota Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Terbaik ke 2 (dua) Tahun 2018.

Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual, Freddy Harris menerima secara langsung penghargaan tersebut pada pembukaan Rapat Kerja Kolaborasi Pengelolaan dan Supervisi Kinerja Kemenkumham Tahun 2018 di Hotel Grand Sahid Jaya, Rabu malam (28/11/2018).

Menkumham Yasonna H Laoly bersama Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin, Ketua Ombudsman Amzulian Rifai, dan Sekretaris Jenderal Kemenkumham Bambang Rantam Sariwanto membuka secara resmi Rapat Kerja Kolaborasi Pengelolaan dan Supervisi Kinerja Kemenkumham Tahun 2018, Rabu malam (28/11/2018).

Dalam sambutannya, Menkumham mengatakan bahwa kemajuan hanya dapat dicapai dengan melakukan perubahan pada pola pikir (mindset) dan karakter seseorang, khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Mengubah mindset adalah bagian yang tersulit dalam hidup kita. Keinginan kita untuk berubah, dan meninggalkan pola lama adalah hal yang tidak mudah," ucap Yasonna H Laoly.

Pada kesempatan yang sama dilakukan penandatanganan kerja sama antara Kemenkumham dengan Kementerian Agama tentang Pendidikan, Pembinaan dan Bimbingan Keagamaan bagi Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan.