INDONESIA | ENGLISH

Info Terbaru: Berita Resmi Merek Seri A No. 52/X/A/2018 (Sesuai Undang-Undang Merek No. 20 Tahun 2016) baca lebih lanjut

DJKI bekerja sama dengan Perhimpunan Dharmawanita mengadakan Seminar Kesehatan

konsinyering tarif pelayanan KI   foto2   foto2

Jakarta – Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) bekerja sama dengan Perhimpunan Dharmawanita mengadakan Seminar Kesehatan dengan tema “Menjaga Kesehatan Jantung dan Ergonomi di Tempat Kerja” yang diikuti oleh Perhimpunan Tenaga Kesehatan, Pegawai ASN dan PPNPN dari masing-masing Unit Eselon I Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia di Gedung Sentra Mulia, Lantai 19, Senin (29/10/2018).

Dalam lingkungan kerja, kesehatan juga dijadikan sebagai ergonomi untuk merancang suatu sistem yang optimal dan dapat dilihat dari sisi manusia serta kinerjanya. Acara ini diselenggarakan dengan tujuan memberi informasi terkait kesehatan yang ditunjukan kepada pegawai untuk menjaga kesehatannya, terutama kesehatan jantung agar mendapatkan kinerja yang optimal dalam melayani masyarakat.

“Terkait dengan Seminar Kesehatan ini diadakan agar menjadi kesadaran kita dalam mencegah penyakit jantung, menerapkan ergonomi di lingkungan kerja, dan mengerti cara menjaga kesehatan sesuai arahan Dokter. Salah satu masalah utama di Negara maju berkembang diantaranya penyakit yang menyebabkan kematian, oleh karenanya saya berharap agar kita dapat memikirkan kesehatan jantung kita. Penyakit jantung dan stroke itu penting dan menjadi penyebab kematian tertinggi, sehingga akan diadakan pemeriksaan secara kooperatif terutama untuk para pegawai agar memaksimalkan kinerja kita dikedepannya.” Ujar R. Natanegara, Ses-Ditjen KI dalam sambutannya.